frame

Hallo, Selamat Datang di Bertravel Forum!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +100 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Howdy, Stranger!

Halo guys.. Selamat datang di Komunitas Bertravel Forum! Ingin berbagi informasi di Komunitas Bertravel Forum, silahkan mendaftar!

 Bertravel Forum adalah Komunitas Menulis dan Blogger
Selamat datang di Bertravel Forum! Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

Kejadian mistis yang pernah terjadi di asrama mahasiswa Permaisuri Bandung

Kejadian mistis yang pernah terjadi di asrama mahasiswa Permaisuri Bandung

Permaisuri Bandung adalah organisasi mahasiswa daerah yang berasal dari kabupaten Siak, provinsi Riau. Sebagai organisasi mahasiswa daerah pemerintah daerah menyediakan tempat berupa asrama yang diperuntukkan bagi mahasiswa daerahnya.

Asrama Permaisuri Bandung ini dihuni oleh mahasiswa dari beberapa kampus di Bandung seperti ITB, UPI, UNPAS, STHB, UNIKOM, dan banyak lagi. Asrama ini juga menjadi tempat berkumpulnya seluruh mahasiswa se-Bandung yang berasal dari kabupaten Siak.

Asrama Permaisuri Bandung terletak di Jalan Kebon Bibit Utara di kelurahan Tamansari, Bandung Wetan, kota Bandung. Asrama Permaisuri ini diperkirakan berdiri sejak tahun 2005 dan sudah pernah mengalami renovasi.

Asrama Permaisuri Bandung ini dari luar terlihat seperti satu lantai. Padahal sebenarnya terdiri dua lantai. Satu lantainya berada agak dibawah tanah.

Di asrama mahasiswa Permaisuri Bandung pernah terjadi beberapa kejadian aneh. Kejadian aneh yang terjadi berupa benda jatuh dengan sendirinya, langkah orang yang berjalan, keran air yang hidup dengan sendirinya, suara tangisan perempuan, suara ketukan pintu dan banyak lagi.

Sebut saja Pirma alumni ITB 2011 pernah mendengar suara perempuan menangis didalam kamar di lantai bawah. Kamar tersebut terletak dipojok di sebelah barat. Tangisan perempuan sempat terdengar beberapa kali. Sosok perempuan tersebut diduga adalah kuntilanak.

Sebut saja Heru dan beberapa penghuni lain pernah mendengar suara seperti ada yang terjatuh dengan keras di tangga dekat gudang. Tangganya memang jarang dilalui, kotor, dan lembab. Seorang mahasiswi UPI anggota Permaisuri Bandung yang indigo mengatakan bahwa itu adalah sosok astral yang terjatuh dengan keras di tangga. Sosok astral yang dimaksud adalah perempuan berwujud kuntilanak.

Sebut saja Darmawan alumni UPI 2012 pernah mandi dikamar di mandi lantai atas. Kamar mandi tersebut berdekatan dengan tangga menuju ke atas atap yang sering dipakai untuk menjemur pakaian. Dikamar mandi tersebut Darmawan leher bagian belakang pernah ditiup atau seperti ada yang menghembuskan angin dan itu dingin.

Sejak kejadian yang dialami tersebut mereka sering ketakukan ketika mandi disitu. Sangking takutnya mereka mandi tidak menutup pintu. Pintunya dibiarkan terbuka agar gampang lari kalau terjadi sesuatu.

Dikamar Chandra Bakhti alumni ITB 2010 yang terletak dilantai atas terdapat kamar yang tidak bisa ditutup atau dikunci. Meskipun sudah ditutup pintu kamar tersebut tetap terbuka dengan sendirinya. Saya sendiri pernah tidur dikamar ini.

Dikamar itu saya merasakan bahwa kamar tersebut sering didatangi sosok perempuan berwujud mirip dengan kuntilanak. Sosok tersebut seakan mondar mandir keluar masuk dari kamar tersebut. Ketika saya pura-pura tertidur pun saya merasakan ada sesuatu yang berjalan ke dalam kamar.

Pernah juga saya mendengar ada yang berjalan didepan kamar dan mendengar seperti ada yang menginjak retakan keramik dilantai. Dua orang mahasiswi indigo dari UPI yang juga anggota Permaisuri Bandung membenarkan keterangan itu. Mereka mengatakan bahwa benar ada sosok perempuan yang sering keluar masuk dari kamar itu.

Dikamar bagian depan asrama juga pernah terdengar suara perempuan tertawa dengan bunyi hihihi, dengan nada khas kuntilanak. Suara tersebut pernah didengar oleh Heru dan Abdul Qodir.

Dikamar saya sendiri teman saya Adison alumni UPI 2012 pernah melihat sosok bayangan berjumlah tiga. Ada bayangan yang paling tinggi, sedang dan agak rendah. Sosok yang paling tinggi diduga sosok genderuwo dan yang dua lagi tidak diketahui.

Menurut keterangan dari anak indigo yang menjadi anggota Permaisuri Bandung ada tiga tempat yang paling sering didatangi yaitu kamar mandi bawah, kamar pojok disebelah barat dan kamar dibawah tangga. Yaps kamar saya dulunya dibawah tangga berdekatan dengan ruangan televisi.

Dikamar saya dulu banyak terjadi kejadian aneh. Ada yang ditindih. Ada yang bermimpi melihat sosok hitam dikamar itu. Ada yang kedua kakinya tiba-tiba ada yang menarik dengan keras sampai terbangun. Ada pula yang kesurupan sampai hampir ingin bunuh diri digedung ITB.

Ketika saya pergi kekampus pernah terdengar seperti ada yang mengetuk pintu dari dalam. Pintu terkunci dan tidak ada yang tau siapa yang ada didalam. Teman saya Afandi berinisiatif mencari cermin kecil untuk melihat kondisi didalam kamar. Setelah diperiksa menggunakan cermin kecil tidak ada seorang pun didalam kamar itu.

Tak jauh dari kamar saya ada kamar yang dihuni oleh Imam UPI 2014. Ketika tengah malam ia tiba-tiba terbangun dan melihat sosok perempuan berambut panjang sedang duduk diatas tempat tidur, kakinya seakan diletakkan dilantai. Tapi kakinya tidak terlihat, yang terlihat hanyalah rambut yang terurai panjang, bahu dan punggungnya saja. Wajahnya tidak terlihat, karena makhluk itu seakan membelakangi Imam dan wajahnya menghadap ke dinding kamar. Perlahan Imam kembali tidur atau pura-pura tidur lagi.

Keterangan menyebutkan bahwa mereka sangat suka sekali jika menceritakan mereka. Itu menunjukkan keberadaan mereka sudah kita akui. Ini membuatnya semakin narsis dan eksis. Menurut anak indigo makhluk halus yang menghuni asrama mahasiswa Permaisuri Bandung kebanyakan adalah perempuan (dibaca: kuntilanak).

Sebenarnya ada banyak kejadian aneh di asrama mahasiswa Permaisuri Bandung tapi tidak semuanya terangkum dalam postingan ini.

Namun pada intinya makhluk tersebut tidak akan memberikan efek apa-apa pada diri kita. Selagi kita ingat kepada yang satu (Allah), rajin ibadah, mengaji dan amal lain semuanya akan aman.

Selain itu tetap jaga kebersihan dan jangan sombong. Makhluk tersebut menyukai tempat yang lembab dan kotor. Begitulah keterangan dari anak indigo anggota Permaisuri Bandung.

Mungkin itu saja.. Semoga bermanfaat ya..

***

Jangan lupa mampir lagi kesini lagi untuk mencari dan berbagi informasi seputar informasi unik. Jangan lupa gabung juga ya di Bertravel Forum.

_

Comments

Sign In or Register to comment.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...