Si cewek berkata: "ML yuk", kemudian cowok kebingungan sendiri
frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +140 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bertravel Forum adalah komunitas diskusi online, situs berbagi informasi teknologi, viral, ekonomi, bisnis, sains, gaming, lifestyle, kesehatan, traveling, otomotif, opini, dan inspirasi. Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

Si cewek berkata: "ML yuk", kemudian cowok kebingungan sendiri

Si cewek berkata:

Ditengah boomingnya game Mobile Legends teryata ada kisah yang lucu sekaligus unik. Ini dialami sendiri oleh teman saya.

Ketika ia bekerja dan ia bertemu dengan seorang cewek. Setelah mengobrol singkat akhirnya si cewek ngajak ML. Teman saya ini nampak bingung, kemudian ia mengatakan bahwa maksudnya adalah main game Mobile Legends yang disingkat menjadi ML.

Teman saya terdiam sejenak. Sebenarnya dia terdiam karena dia juga tidak punya smartphone terbaru (android atau iphone tipe yang support Mobile Legends). Dia cuma punya Blackberry warna putih yang casingnya sudah hampir terlepas.

Saya tau smartphone Blackberry itu soalnya bisa dibilang udah jadul banget. Sebenarnya dia bisa saja menggunakan gaji untuk membeli smartphone yang baru, tapi dia lebih memilih untuk menggunakan uang gaji untuk bantu keluarganya.

Ohya dia sejak kecil waktu SD sudah ditinggal oleh ayahnya. Ayahnya meninggal karena kecelakaan kerja ketika bekerja dipabrik kayu.


***

*) Jangan terlalu serius gais :D

Jangan lupa mampir lagi kesini lagi untuk mencari dan berbagi informasi unik dan menarik lainnya. Jangan lupa bergabung di Bertravel Forum.

_
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.