frame

Hallo, Selamat Datang di Bertravel Forum!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +100 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Howdy, Stranger!

Halo guys.. Selamat datang di Komunitas Bertravel Forum! Ingin berbagi informasi di Komunitas Bertravel Forum, silahkan mendaftar!

 Bertravel Forum adalah Komunitas Menulis dan Blogger
Selamat datang di Bertravel Forum! Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

IndoXXI - Portal download dan nonton film online dengan subtitle Indonesia

IndoXXI - Portal download dan nonton film online dengan subtitle Indonesia

IndoXXI atau indoxxi.net adalah situs nonton film online gratis tanpa harus berlangganan. Tidak seperti situs lain di Indoxxi tidak ada dipungut bayaran perbulan, perminggu dan seterusnya. Semua film bisa dinikmati secara gratis di Indoxxi.

Pada awalnya saya sempat dibuat salah paham oleh Indoxxi. Awal saya mengira indoxxi adalah situs nonton bokep karena ada xx-nya itu lho. Eh ternyata indoxxi situs untuk nonton film biasa. Malahan koleksinya lebih lengkap dibandingkan dengan Layar Kaca 21 dan Ganool yang dulu.

Indoxxi mulai naik daun sejak pertengahan 2017 yang lalu. Keberadaan Indoxxi di jagat internet berhasil mengundang jutaan pengguna internet untuk berkunjung ke Indoxxi.

Berdasarkan informasi dari Ranksays.com diketahui bahwa setiap harinya Indoxxi mendapatkan 600 ribu kunjungan unik dan lebih dari 5 juta kunjungan halaman setiap harinya. Data ini bisa saja berubah dari waktu ke waktu.

Silahkan saja dihitung sendiri untuk perbulannya ya hehe..

Angka yang fantistis tersebut berhasil membawa Indoxxi sebagai situs nonton film online gratis terpopuler di Indonesia dan mungkin dunia.

Rangking Alexa situs Indoxxi menunjukkan angka 600-an diperingkat global/dunia dan peringkat 22 di Indonesia. Namun jika situs ini diblokir tentunya peringkat ini bisa turun lagi atau berubah lagi.

Ada beberapa keunggulan situs Indoxxi dibandingkan situs nonton online lain generasi sebelumnya, diantaranya:

1. Tampilan website lebih segar
2. Tombol navigasi website lebih memudahkan pengunjung
3. Tersedia subtitle dalam berbagai bahasa khususnya bahasa Inggris dan bahasa Indonesia
4. Sejauh ini belum ada iklan yang membuat website bersih dari gangguan iklan
5. Server website lebih cepat sehingga bisa menampung banyak pengunjung
6. Proses download film lebih stabil karena menggunakan server Google, Youtube dan Blogger
7. Nonton atau streaming film lebih lancar tanpa ada iklan pop-up dan tanpa nge-lag
8. Banyak tersedia film dengan kualitas bluray dan HD
9. Bagi penggemar anime, filmnya tersedia di Indoxxi
10. Selalu tersedia film dengan koleksi terbaru
11. Selanjutnya tambahkan sendiri hehe..

Dirangkum dari Alexa, SimilarWeb dan Ranksays didapatkan data bahwa pengunjung Indoxxi berasal dari Indonesia, Jepang, Malaysia, Belanda, UK, Amerika Serikat, dan Australia.

Dari SimilarWeb diketahui bahwa sumber trafik Indoxxi sebagian besar berasal dari mesin pencari dan kunjungan langsung ke website. Kemudian disusul dengan kunjugan dari refferal atau backlink.

Tidak diketahui darimana sumber pendapatan Indoxxi karena sejauh ini belum ada iklan yang terpasang disana. Mungkin saja ada sumber lain yang menjadi sumber pendapatan mereka. Padahal kalau mereka mau puluhan juta perbulan bisa mereka dapatkan dengan trafik sebanyak itu.

Untuk pengunjung pastikan punya banyak kuota, jika perlu gunakan wifi karena koleksi film di Indoxxi banyak banget. Jangan sampai nanti anda ketagihan ya..

Semoga sampai disini penjelasannya bisa dipahami ya..



*) Jangan lupa mampir lagi kesini lagi untuk mencari dan berbagi tentang informasi teknologi lainnya. Jangan lupa bergabung di Bertravel Forum.

_
Sign In or Register to comment.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...