frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +120 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bertravel Forum adalah komunitas diskusi online, berbagi informasi, berita, review, artikel menarik dan unik. Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

Mengapa keuntungan dari Paytren kecil?

Mengapa keuntungan dari Paytren kecil

Q: Mengapa keuntungan dari Paytren kecil?

Ya, memang begitulah adanya. Paytren adalah aplikasi yang memberikan layanan bayar-bayar ini itu. Sebagai aplikasi yang populer Paytren dinaungi oleh perusahaan induk.

Tentunya perusahaan induk akan mengambil keuntungan dari setiap transaksi yang terjadi. Tidak diketahui berapa besar keuntungan yang didapat oleh perusahaan induk Paytren. Namun pada intinya hal itu pasti terjadi.

Selanjutnya ketika mendaftar di aplikasi Paytren kita akan tahu bahwa Paytren termasuk bisnis model MLM. Jadi kalau punya banyak jaringan tentunya akan mendapatkan keuntungan yang besar.

Untuk orang seperti kita yang baru-baru mendaftar ke Paytren tentunya ini bukan hal yang menguntungkan. Mengapa begitu? Karena diawal kita ada dipaling bawah dari rangkaian model bisnis MLM Paytren.

Perlu kamu ketahui bahwa dalam bisnis MLM yang berada dipaling bawahlah yang paling merasakan mahalnya atau sedikitnya keuntungan yang didapat. Biar dapat untung banyak sebaiknya cari member Paytren yang baru untuk masuk dalam jaringan kita.

Tapi meskipun saya terdaftar di Paytren saya tidak merekrut siapapun. Saya kasian dengan teman-teman saya. Malah saya rekomendasikan agar tidak usah ikutan Paytren.

Saya berbicara seperti ini saya mengalami..

Tentunya sedikit banyak hal ini saya rasakan ketika bergabung ke Paytren. Makanya sekarang saya tidak pakai aplikasi Paytren lagi. Saya lebih memilih aplikasi lain yang menawarkan keuntungan pasti, jelas dan tidak pakai konsep MLM.

Jadi dengan konsep MLM pastinya mereka yang berada diurutan paling bawah akan mendapatkan keuntungan yang sedikit dan harga yang mahal.

Jadi jangan heran ya, kalau bayar ini itu mahal kalau pakai Paytren.

Kalau pun diakhir bulan diberikan pembagian hasil namun besarnya tidak seberapa. Saya pernah dapat cuma seribu sekian rupiah. Intinya kecil..

Kalau pun jualan pulsa mending ambil jaringan konter aja, lebih pasti.

Sekian ya, semoga bermanfaat..

Salam konsumen gais ;)

Sumber gambar: daftarvsiyusufmansur.com

_
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.