frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +120 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bertravel Forum adalah komunitas diskusi online, berbagi informasi, berita, review, artikel menarik dan unik. Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

[Review Film Thailand] One Day 2017

Review Film Thailand One Day 2017

Film One Day adalah sebuah film Thailand yang sebenarnya sudah diluncurkan pada tahun 2016 yang lalu. Tapi saya sendiri baru nonton filmnya sekitar beberapa waktu yang lalu. Awalnya film ini saya tonton sendiri, karena filmnya bagus saya rekomendasikan sama teman saya.

Film movie Thailand selalu bisa mencuri perhatian dan film One Day ini berhasil mencuri perhatian saya lagi. Film One Day ini adalah film komedi, drama, sekaligus romantis. Udah gitu film ini juga diperankan oleh cewek yang cakep banget, mata si cewek itu indah berbinar.

Kalau cewek yang main di film ini aktingnya bagus padahal kabarnya si cewek itu baru main film layar lebar Thailand. Btw kalau si cowoknya saya sudah beberapa kali nonton filmnya si doi. Sebenarnya si cowok itu aslinya cakep, tapi di film One Day dia jadi jelek. Kabarnya si cowok pemeran utama di One Day menaikkan berat badannya untuk memerankan cowok culun di film One Day.


Karakter Pemeran film One Day 2017

Film ini diperankan oleh Nittha Jirayungyurn sebagai Nui, Chantavit Dhanasevi sebagai Denchai dan Teerapat Sajakul sebagai Top.

Chantavit Dhanasevi berperan sebagai Denchai. Denchai ini adalah sosok cowok yang menurut saya culun, cupu, ga percaya diri dengan cewek, geek, kurang pergaulan, ga bisa ngurus penampilan dan kurang bersih juga orangnya. Kalau menurut saya orang seperti ini ga patut ditiru terutama dari segi penampilan. Namun sebaliknya dari segi kebaikan hati karakter Denchai ini patut ditiru banget. Jujur aja kalau saya yang jadi Denchai ga akan bisa sebaik itu.Btw sebenarnya yang punya ide dari film ini adalah Chantavit Dhanasevi sendiri. Chantavit Dhanasevi berhasil memerankan tokoh Denchai dengan sangat baik.

Nittha Jirayungyurn berperan sebagai Nui. Menurut saya si doi keren. Udahlah cantik, ga oplas, bersih, matanya bagus dan perfect menurut saya. Di sendiri memiliki karakter cewek yang periang dan mudah bergaul.

Teerapat Sajakul berperan sebagai Top seorang bos besar perusahaan tempat Denchai dan Nui bekerja. Karakter si doi cool, keren, penuh karisma, berpenampilan gaya, formal dan punya rambut klimis masa kini.


Kesan-Kesan

Diawal menonton saya agak kasihan dengan karakter Denchai yang menurut saya teraniaya dengan perasaannya sendiri. Btw saya juga pernah jadi pengagum rahasia seperti Denchai. Saya sendiri suka sama orang yang mestinya tidak pantas untuk saya sukai. Saya ini apa? Ahaha..

Namun si Denchai ini orangnya bagus, yaps si doi mencintai si Nui dalam diam. Pertolongan yang diberikan kepada si Nui oleh si Denchai patut saya acungi jempol. Saya ingat tuh potongan kalimat yang diucapkan sama si doi, yaitu cinta itu ga butuh alasan. Hehe menonton film ini saya seakan-akan merasakan perasaan seorang Denchai. Atau karena senasib kali yak wkwkw..

Beda lagi dengan karakter Top menurut saya si doi idaman cewek masa kini banget. Top ini masih muda, punya istri cakep, punya anak satu. Si Top ini layak disebut sebagai Hot Dedi. Hehe agak kurang masuk akal kalau jaman sekarang ada cowok semuda Top tapi udah mapan banget. Soalnya saya masih muda begini belum jadi apa-apa wkwkwk.

Secara umum film ini bagus karena komedi, romantis dan drama semuanya dapat banget. Yang jelas kalau nonton pasti pada baper dan kepikiran berhari-hari.

Penonton akan terhanyut dengan film One Day karena aktingnya aktor dan aktrisnya sesuai dengan karakter. Settingan lokasinya romantis dan malah jadi pengen ke sana (dibaca: Jepang). Udah gitu musik latarnya oke banget, mantap dan berhasil membawa penonton kedalam suasana film yang romantis dan penuh drama.


Ending Film-nya

Kalau menurut saya ending film One Day ini menurut saya gantung. Seharusnya masih ada kelanjutan film One Day ini. Malahan kalau ketemu sama si pembuat film langsung saya suruh buat bikin yang part 2-nya. Mungkin bukan cuma saya yang berpikir seperti ini, pasti yang lainnya juga begitu.

Sebenarnya sebelum nonton saya ga nyari review atau baca sinopsis film. Pokoknya ketika melihat ratingnya yang bagus langsung pengen nonton. Setelah nonton barulah saya membaca review dan sinopsis film One Day. Ternyata hampir sebagain besar blogger yang nulis review hampir sama dengan yang saya pikirkan. Mereka banyak yang baper dan berharap ada kejelasan hubungan Denchai dan Nui. Intinya film ini harus ada yang part 2 nya.

Bikin kesal juga karena kelakuan si Denchai yang beda dari jalan pikiran orang kebanyakan. Meskipun sempat bikin kesal tapi kalau diminta buat kasi nilai dari 1 sampai 10 nilainya adalah 9.

Namun setelah nonton film One Day dan film Thailand yang lain saya sempat berpikir, apakah semua film Thailand harus kayak gini? Dulu film Hello Stranger dan film Thailand lainnya juga sama.

Kalau teman-teman lain pendapatnya gimana?

*) Jika ada yang tertarik memberikan tanggapan, komentar dan lain sebagainya dipersilahkan. Punya pengalaman nonton film dan ingin kasi review. Caranya mudah dengan cara mendaftarkan diri di Bertravel Forum.

Image source: posfilm.com

_
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.