frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +120 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bertravel Forum adalah komunitas diskusi online, berbagi informasi, berita, review, artikel menarik dan unik. Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

Interlook - perusahaan jasa bidang interior dan arsitektur dari Bandung

Interlook - perusahaan jasa bidang interior eksterior dan arsitektur dari Bandung

Interlook adalah perusahaan industri kreatif dibidang interior dan arsitektur yang berlokasi di Bandung-Indonesia. Jasa yang diberikan diantaranya renovasi, membangun dan menata ulang bangunan. Interlook masuk dalam kategori perusahaan yang bergerak dibidang industri kreatif.

Selama ini Interlook banyak melakukan kerjasama dengan berbagai pihak baik itu developer, kontraktor, dan lainnya baik untuk perencanaan maupun pelaksanaan. Proyek yang dikerjakan oleh Interlook diantaranya bangunan kantor, kafe, rumah, apartemen dan bangunan lainnya.

Interlook didirikan oleh seorang anak muda Wandy Rustandy dari Jawa Barat. Beliau adalah alumni Jurusan Pendidikan Teknik Arsitektur, Universitas Pendidikan Indonesia. Uniknya ketika awal berdiri Interlook sudah mendapatkan tawaran dari banyak klien.

Sebenarnya sebelum mendirikan Interlook, Wandy Rustandy juga pernah mendirikan Garden Design. Garden Design adalah jasa pembuatan taman. Sayangnya usaha ini tidak berjalan mulus.

Salah satu ciri khas dari karya Interlook adalah spot yang instagenic. Tak heran jika spot yang buat oleh Interlook bagus jika difoto. Banyak hasil pekerjaan Interlook yang dibagikan di Facebook dan Instagram. Jadi bagi yang tertarik bisa melihat langsung apa saja yang pernah dikerjakan oleh Interlook.

Interlook sendiri lebih memanfaatkan channel digital seperti sosial media dan website untuk kegiatan marketing. Di sosial media Interlook aktif di Instagram dan Facebook. Untuk website Interlook tersedia fitur Virtual Reality (VR), jadi klien dapat melihat setiap sisi ruangan melalui fitur VR di website Interlook.

Hasil dari cara marketing bisa dilihat sendiri, semakin banyak yang menggunakan jasa Interlook. Pelanggan juga banyak yang puas dengan hasil pekerjaan Interlook.

Apakah kamu tertarik menggunakan jasa Interlook?

Ingin tau lebih banyak tentang Interlook? Silahkan kunjungi Facebook, Instagram, Website Interlook.

Semoga bermanfaat, silahkan dishare jika berguna.

Jangan lupa mampir lagi kesini lagi untuk mencari dan berbagi informasi bisnis lainnya. Jangan lupa bergabung di Bertravel Forum.

*) Sponsored

_
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.