Dimana komunitas Mobile Legends di Indonesia?
frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +120 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bertravel Forum adalah komunitas diskusi online, berbagi informasi, berita, review, artikel menarik dan unik. Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

Dimana komunitas Mobile Legends di Indonesia?

Dimana komunitas Mobile Legends di Indonesia?

Sebenarnya pengguna game Mobile Legends sudah semakin banyak. Namun mereka tidak terlalu eksis didunia nyata, kebanyakan mereka hanya eksis didunia maya.

Pemain game Mobile Legends biasanya bergabung dalam forum dan komunitas online. Salah satu situs online tempat berkumpulnya pemain game Mobile Legends adalah Kaskus, Facebook Mobile Legends dan Forum official Mobile Legends.

Orang memilih Facebook dan Kaskus karena forum tersebut sedia dalam bahasa Indonesia. Sementara itu kalau bergabung di forum official Mobile Legends orang Indonesia khususnya banyak yang yang tidak paham dengan bahasa Inggris.

Jika kamu ingin bergabung dengan komunitas Mobile Legends offline sepertinya cukup sulit karena pemain game Mobile Legends belum sebanyak pemain game Clash of Clans. Kalau komunitas Clash of Clans banyak yang offline-nya.

Jika pemain game Mobile Legends ingin mengetahui informasi terbaru seputar game Mobile Legends biasanya akan diketahui lewat aplikasi game, lewat forum official dan berita.

Satu lagi kalau kamu tergabung dalam komunitas Mobile Legends di Kaskus maka kamu bisa mendapatkan informasi update terbaru, event e-sport Mobile Legends dan masih banyak lagi.

Paling itu saja.. Semoga bermanfaat :)

Jangan lupa mampir lagi kesini lagi untuk mencari dan berbagi informasi Mobile Legends dan game lainnya. Jangan lupa bergabung di Bertravel Forum.

Image source: Pixabay

_
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.