Apakah main Clash of Clans COC boros kuota?
frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +120 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bertravel Forum adalah komunitas diskusi online, berbagi informasi, berita, review, artikel menarik dan unik. Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

Apakah main Clash of Clans COC boros kuota?

-Apakah main Clash of Clans COC boros kuota?-

Kalau ada yang menanyakan ini maka saya akan jawab main Clash of Clans COC tidak boros kuota. Mengapa saya mengatakan demikian? Karena saya sudah menemukan game yang lebih boros kuota dibandingkan dengan Clash of Clans COC. Game yang dimaksud adalah Mobile Legends.

Mobile Legends adalah game yang paling boros kuota karena untuk sekali match atau battle saja bisa menghabiskan lebih dari 10 MB. Sedangkan kalau main Clash of Clans COC tidak sampai 10 MB. Malahan dengan modal 10 MB bisa banyak battle yang bisa kita mainkan.

Kalau dulu sebelum saya main game Mobile Legends, game Clash of Clans COC termasuk dalam kategori game boros kuota. Tapi sejak mengenal Mobile Legends maka game ini masuk dalam daftar paling boros kuota. Kalau game Arena of Valor atau AOV saya belum coba, jadinya belum tau.

Paa intinya kalau ditanya maka game Clash of Clans COC adalah game online yang irit kuota internet.

Paling itu saja.. Semoga bermanfaat :)

*) Jangan lupa mampir lagi kesini lagi untuk mencari dan berbagi tentang Clash of Clans dan game menarik lainnya. Jangan lupa bergabung di Bertravel Forum.

Image source: Clash of Clans

_


*)
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.