Curhat boleh-boleh saja, tapi jangan sampai mengabaikan Allah
frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +120 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bertravel Forum adalah komunitas diskusi online, berbagi informasi, berita, review, artikel menarik dan unik. Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

Curhat boleh-boleh saja, tapi jangan sampai mengabaikan Allah

Curhat boleh-boleh saja, tapi jangan sampai mengabaikan Allah

Pernah curhat? Saat kita curhat, biasanya kita curhat pada orang yang dekat dengan kita dan kita anggap mampu melindungi kita. Right?

Ya, biasanya kita minta solusi kepada orang yang sayang sama kita dan kita anggap mampu melindungi kita. Nggak mungkin kita curhat sama orang yang baru saja kita temui di pinggir jalan. Iya tho?

Lalu, saya pun ingin bertanya kepada teman-teman semua. Bukankah Allah itu sangat dekat dengan kita? Bukankah Allah itu sangat kuat dan mampu melindungi kita? Terus, kenapa kita masih bingung berlebihan saat ada masalah dan memikirkan solusinya. Think.

Boleh-boleh saja kita curhat dengan orang yang kita percaya. Boleh. Tapi jangan sampai kita menomorduakan bahkan mengabaikan Allah. Sebaliknya, jadikan Allah sebagai sandaran pertama dan utama. Bukan yang lain. Dengan melibatkan Allah, niscaya hati akan terasa lebih tentram.

Ya, artikel ini merupakan teguran buat saya dan kita semua. Semoga bermanfaat.

© Ippho Santosa

*) Jangan lupa mampir lagi kesini lagi untuk mencari dan berbagi tentang motivasi dan inspirasi lainnya dari Ippho Santosa. Jangan lupa bergabung di Bertravel Forum.

Image source: Pixabay

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.