12 daftar hotel dan penginapan yang bisa digunakan ketika traveling ke kota Siak
frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +120 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bertravel Forum adalah komunitas diskusi online, berbagi informasi, berita, review, artikel menarik dan unik. Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

12 daftar hotel dan penginapan yang bisa digunakan ketika traveling ke kota Siak

12 daftar hotel dan penginapan yang bisa digunakan ketika traveling ke kota Siak

Kalau jalan-jalan kemanapun kita pasti tenang kalau sudah ada tempat menginap. Hotel, wisma atau penginapan berikut ini bisa menjadi andalan kalau kamu jalan-jalan atau traveling ke Siak. Memang sih bukan hotel berbintang tapi fasilitasnya bisa diandalkan. Harganya permalamnya juga terjangkau.

1. Hotel Grand Mempura

Hotel Grand Mempura adalah hotel yang terletakdi Jalan Perjuangan no 88 Desa Benteng Hulu. Sesuai dengan namanya hotel ini terletak di kecamatan Mempura. Saya sendiri belum pernah menginap disini. Kabar beredar menyebutkan bahwa Hotel Grand Mempura adalah hotel yang paling bagus di Siak. Lagipula Hotel Grand Mempura ini letaknya tidak jauh dari pusat kota Siak Sri Indrapura. Gambar yang terdapat pada artikel kali ini adalah Hotel Grand Mempura.


2. Hotel Grand Royal

Hotel Grand Royal adalah hotel yang baru berdiri di Siak. Namun meskipun baru hotel ini memiliki fasilitas yang bisa diandalkan. Meskipun bukan hotel berbintang tapi Hotel Grand Royal sering digunakan untuk tempat menginap. Pemerintah daerah juga sering menggunakan Hotel Grand Royal untuk menyelenggarakan event atau acara tertentu.

Bagi yang penasaran Hotel Grand Royal ini terletak di Jalan Tengku Buang Asmara di Kelurahan Kampung Rempak. Ohya Jalan Tengku Buang Asmara ini sering disebut sebagai Jalan Sapta Taruna.


3. Hotel Winaria I

Hotel Winaria I ini terletak di Jalan Dr Soetomo no 13 Kelurahan Kampung Dalam. Hotel Winaria ini terletak tak jauh dari Masjid Besar Al Fattah, MAN 1 Siak dan MTSN 1 Siak. Lokasi Hotel Winaria I ini terletak dipusat kota Siak, dengan berjalan kaki kamu bisa mendatangi komplek Istana Siak.


4. Hotel Yasmin

Hotel Yasmin adalah hotel yang sudah cukup lama berdiri di Siak. Hotel Yasmin terletak di Jalan Indragiri no 13 Kelurahan Kampung Rempak. Lokasi Hotel Yasmin ini sangat strategis karena terletak tak jauh dari pusat jajanan kuliner kota Siak yaitu Turap Siak. Sayang hotel ini nampak sepi dan terlihat seperti tidak terurus.


5. Hotel Antar Bangsa

Hotel Antar Bangsa terletak di Jalan Dr Soetomo no 91 Kelurahan Kampung Dalam. Hotel Antar Bangsa adalah Hotel yang baru berdiri di Siak. Lokasinya agak tersembunyi karena bentuknya yang mirip dengan ruko biasa. Hotel ini tak jauh dari perempatan lampu merah jalan Dr Soetomo.


6. Wisma Setia Melayu

Wisma Setia Melayu, gang Kopral no 26 Kelurahan Kampung Dalam. Lokasi Wisma Setia Melayu ini terletak tak jauh dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siak. Wisma Setia Melayu ini tak jauh juga dari Musholla Ar-Rahman Kampung Dalam.


7. Wisma Harmonis Utama

Wisma Harmonis Utama terletak Jalan Sultan Syarif Qasim tak jauh dari klenteng, tak jauh juga dari Taman Singapura (Tamsing) Siak. Jalan kaki bisa sampai ke Tamsing Siak. Wisma Harmonis Utama terletak di Kelurahan Kampung Dalam.


8. Wisma Indra Setia

Kalau Wisma Indra Setia terletak di Jalan Sultan Syarif Qasim no 43 Kelurahan Kampung Dalam. Lokasi Wisma Indra Setia tidak jauh dari tower pemancar TVRI dan gedung sejarah Balai Kerapatan Tinggi. Btw Wisma Indra Setia ini punya keluarga teman saya.


9. Wisma Tuah

Wisma Tuah terletak di Jalan Suak Lanjut No 11 Kelurahan Suak Lanjut. Lokasinya memang tak jauh dari Sungai Siak.


10. Wisma Santai

Wisma Santai terletak di jalan Sultan Ismail Gg Bahagia Kelurahan Kampung Dalam.


11. Winaria II

Winaria II ini terletak jalan Pasar Baru. Winaria II ini kurang populer dibandingkan dengan Winaria I


12. Winaria III

Winaria III terletak di jalan Datuk Bandahara Kelurahan Kampung Dalam. Sama seperti Winaria II hotel Winaria III kurang populer dibandingkan dengan Winaria I.


*) Jangan lupa mampir lagi kesini lagi untuk mencari dan berbagi tentang wisata dan traveling di Siak. Kamu juga bisa menjadi kontributor atau penulis di Bertravel Forum. Jangan lupa bergabung di Bertravel Forum.

Image source: TripAdvisor

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.