Nonton streaming film gratis di Hooq pakai kartu Telkomsel
frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +120 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bertravel Forum adalah komunitas diskusi online, berbagi informasi, berita, review, artikel menarik dan unik. Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

Nonton streaming film gratis di Hooq pakai kartu Telkomsel

Nonton streaming film gratis di Hooq pakai kartu Telkomsel

Hooq adalah layanan streaming film mirip dengan Netflix. Jika ini nonton streaming film di Hooq harus berlangganan dulu. Bayar sekian puluh ribu baru boleh nonton di Hooq. Untungnya saya pakai Telkomsel jadi saya tidak perlu membayar biaya berlangganan di Hooq.

Secara resmi Hooq sudah melakukan kerjasama dengan Telkomsel dan ini sudah berlangsung sejak lama. Telkomsel sendiri sudah memiliki konsumen yang jumlahnya sudah hampir ratusan juta pengguna di seluruh Indonesia.

Jumlah pengguna yang banyak dimanfaatkan oleh Hooq untuk melakukan kerjasama. Seluruh pengguna Telkomsel dibebaskan dari biaya berlangganan. Cukup pakai kuota saja pengguna kartu Telkomsel bisa streaming gratis di Hooq.

Sebenarnya tidak sepenuhya gratis soalnya masih pakai kuota Telkomsel. Saya sih sebagai pengguna Telkomsel sangat berharap bisa streaming gratis sepenuhnya di Hooq tanpa pakai kuota sedikit pun :D

Kalau ingin nonton streaming film gratis di Hooq daftar dulu pakai kartu Telkomsel. Nantinya kita akan dikasi semacam kode OTP untuk konfirmasi pendaftaran. Pastikan nomor yang kamu masukkan aktif dan sedang digunakan. Pastikan juga jaringan internet yang dipakai adalah jaringan Telkomsel.

Buat spoiler aja nih di Hooq itu ada film yang bisa ditonton gratis ada pula film yang kalau mau nonton harus bayar lagi. Jadi kita bisa bayar 2 kali di Hooq, bayar biaya berlangganan dan bayar buat nonton film berbayar. Film yang berbayar adalah film yang memiliki rating tinggi, selain itu film tersebut belum lama diluncurkan.

*) Jangan lupa mampir kesini lagi untuk mencari dan berbagi tentang aplikasi dan teknologi. Kamu juga bisa menjadi kontributor atau penulis di Bertravel Forum. Jangan lupa bergabung di Bertravel Forum.

Image source: Kompas



Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.