Darimana asal usul istilah "kids jaman now"?
frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +120 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bertravel Forum adalah komunitas diskusi online, berbagi informasi, berita, review, artikel menarik dan unik. Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

Darimana asal usul istilah "kids jaman now"?

Istilah kids jaman now adalah istilah yang ditujukan kepada anak zaman sekarang yang kelakuannya aneh dibandingkan dengan anak zamam dulu. Perbedaan sikap inilah membuat banyak pihak yang geram.

Contoh kecilnya, anak SD zaman sekarang sudah pacaran, sayang-sayangan dan itu diposting disosial media. Berbeda dengan anak zaman dulu yang lugu, polos dan tidak tau apa-apa. Tidak mengenal yang namanya sosial media. Meskipun alay tapi tidak diposting di sosial media.

Kelakuan anak zaman sekarang yang bikin geleng-gelang kepala menyebabkan muncul istilah "kids jaman now". Jika diartikan istilah kids jaman now adalah anak-anak zaman sekarang.

Lebih spesifiknya (menurut saya) istilah kids jaman now ditujukan untuk kelakuan negatif anak zaman sekarang.

Berdasarkan penelusuran di internet istilah kids jaman now pertama kali diperkenalkan oleh akun palsu Seto Mulyadi. Tidak diketahui pada tanggal berapa istilah ini pertama kali diperkenalkan ke publik oleh akun palsu Seto Mulyadi.

Sebagai bukti berikut ini screenshot yang saya dapatkan dari internet.

Darimana asal usul istilah

Berdasarkan data dari Wikipedia Seto Mulyadi atau Kak Seto yang asli dikenal sebagai psikolog anak dan ia juga menjabat ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak. Namun sekarang akun palsu Kak Seto Mulyadi sudah bertebaran di internet karena sudah terlalu banyak.

Fenomena kids jaman now sering menjadi topik pembicaraan diberbagai media ternama. Harapan saya, semoga kids jaman now bisa lebih menginspirasi banyak orang, jangan hanya mempertontonkan kealay-an lagi. Kids jaman now harus lebih maju lagi dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Paling itu saja semoga bermanfaat ya. Apakah teman-teman disini juga punya pendapat yang sama?

*) Jangan lupa mampir kesini lagi untuk mencari dan berbagi informasi tentang informasi unik dan informasi menarik lainnya. Kamu juga bisa menjadi kontributor atau penulis di Bertravel Forum. Jangan lupa bergabung di Bertravel Forum.

Image source: AndroidSeluler

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.