frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +140 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bertravel Forum adalah komunitas diskusi online, situs berbagi informasi teknologi, viral, ekonomi, bisnis, sains, gaming, lifestyle, kesehatan, traveling, otomotif, opini, dan inspirasi. Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

Mengapa harga makanan di komplek elit BSD City mahal?

Harga makanan mahal di kawasan BSD City disebabkan karena kawasan ini adalah kawasan komplek perumahan sekaligus komplek bisnis. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kawasan seperti itu harga makanan pasti mahal-mahal.

Apalagi komplek BSD City terkenal karena kawasan ini disebut sebagai kawasan elit. Hanya orang-orang kaya yang bisa beli tanah atau beli properti disini. Kalau orang biasa agak sulit membeli properti dikawasan BSD City ini.

Tentunya dengan label perumahan elit untuk BSD City membuat harga makanan yang dijual ikut mahal. Ini sebabkan oleh citra atau image dari nama besar BSD City. Selain itu wajar juga jika kawasan ini harganya makanannya mahal karena biaya hidup disini juga mahal. Ya mirip-miriplah dengan Jakarta.

*) Jangan lupa mampir kesini lagi untuk mencari dan berbagi informasi tentang kuliner dan informasi yang menarik lainnya. Kamu juga bisa menjadi kontributor atau penulis di Bertravel Forum. Jangan lupa bergabung di Bertravel Forum.

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.