Arti kata "pelakor" adalah?
frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +140 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bertravel Forum adalah komunitas diskusi online, situs berbagi informasi teknologi, viral, ekonomi, bisnis, sains, gaming, lifestyle, kesehatan, traveling, otomotif, opini, dan inspirasi. Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

Arti kata "pelakor" adalah?

sunting Desember 2017 dalam The Lounge
Arti kata pelakor adalah?

Pelakor adalah singkat dari kalimat perebut laki orang. Secara umum istilah pelakor ditujukan kepada perempuan yang merebut suami orang lain. Merebut disini tidak seperti makna sebenarnya. Merebut bisa bermakna mendekati suami orang, berselingkuh dengan suami orang, berpacaran dengan suami orang dan lainnya sebagainya.

Pada intinya istilah pelakor ditujukan kepada perempuan yang memiliki kedekatan yang intim dengan suami orang lain.

Istilah pelakor mulai sering terdengar sejak kasus salah seorang selebritis yang kurang terkenal mendekati seorang pengusaha. Bahkan pemberitaan mengenai selebritis tersebut sudah menjadi tayangan wajib hampir setiap hari. Tidak perlu disebutkan pasti sudah banyak yang mengetahuinya.

Di penghujung tahun 2017 ini kasus mereka sangat sering muncul diberbagai pemberitaan baik media televisi, media online, sosial media dan banyak lagi.

Saya sendiri mengenal istilah pelakor dari komentar dibeberapa blog yang membahas tentang review film. Tapi mungkin bagi yang lainnya makna dari istilah pelakor ini sudah diketahui sejak lama.

*) Jangan lupa mampir kesini lagi untuk mencari dan berbagi informasi tentang informasi yang unik dan menarik lainnya. Kamu juga bisa menjadi kontributor atau penulis di Bertravel Forum. Jangan lupa bergabung di Bertravel Forum.

Image source: Elegant Themes

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.