frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +140 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bertravel Forum adalah komunitas diskusi online, situs berbagi informasi teknologi, viral, ekonomi, bisnis, sains, gaming, lifestyle, kesehatan, traveling, otomotif, opini, dan inspirasi. Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

Bisakah kita menjadi top player Mobile Legends?

Bisakah kita menjadi top player Mobile Legends?

Jawabannya bisa, asalkan kita mau berusaha keras mencapai itu semua. Tentunya untuk menjadi seorang top player Mobile Legends tidak semudah yang dibanyangkan. Kita harus bertarung melawan top player Mobile Legends yang lainnya. Pasti kamu sudah taukan siapa top player Mobile Legends saat ini.

Iya untuk sekarang (31 Desember 2017) top player Mobile Legends di pegang oleh Jess No Limit. Akun dengan nama Jess No Limit adalah pemain Mobile Legends yang berasal dari Indonesia. Jadi Jess No Limit ini adalah top player Indonesia sekaligus top player global nomor 1.

Jadi untuk menjadi top player di Indonesia maupun global kita harus berhadapan dengan pemain-pemain Mobile Legends seperti Jess No Limit ini. Intinya kalau mau jadi top player Mobile Legends kemampuan main Mobile Legends harus seperti Jess No Limit.

Jika perlu kemampuan kita harus diatas Jess No Limit dalam hal apapun.


Semoga penjelasannya sampai disini bisa dipahaminya. Jangan langsung menyerah harus tetap berusaha.


*) Jangan lupa mampir kesini lagi untuk mencari dan berbagi informasi tentang informasi Mobile Legends yang unik dan menarik lainnya. Kamu juga bisa menjadi kontributor atau penulis di Bertravel Forum. Jangan lupa bergabung di Bertravel Forum.

Image source: Kaskus



Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.