[Video] Unik pria ini mendapatkan banyak ikan, kepiting, dan belut menggunakan perangkap bambu
frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +140 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bertravel Forum adalah komunitas diskusi online, situs berbagi informasi teknologi, viral, ekonomi, bisnis, sains, gaming, lifestyle, kesehatan, traveling, otomotif, opini, dan inspirasi. Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

[Video] Unik pria ini mendapatkan banyak ikan, kepiting, dan belut menggunakan perangkap bambu





Entah ini benar atau tidak namun pria ini berhasil mendapatkan banyak ikan karena menggunakan perangkap yang memanfaatkan lubang bambu. Berdasarkan bahasa yang mereka gunakan nampaknya orang tersebut adalah orang Thailand. Video ini viral karena sudah ditonton lebih dari 43 juta kali di Youtube. Jika dilihat memang masuk akal karena rawa seperti itu memang banyak ikannya. Namun berdasarkan komentar dari penonton di Youtube banyak yang meragukan kebenaran video ini. Ada yang menduga bahwa ikan yang dimasukkan kedalam lubang adalah rekayasa atau dimasukkan sendiri oleh pembuat video.

Tapi ga tau juga sih, silahkan dinilai sendiri aja ya hehe..


*) Jangan lupa mampir kesini lagi untuk mencari dan berbagi informasi tentang informasi viral yang unik dan menarik lainnya. Kamu juga bisa menjadi kontributor atau penulis di Bertravel Forum. Jangan lupa bergabung di Bertravel Forum.

video source: Youtube
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.