Allah itu Maha Besar dan Maha Kaya
frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +140 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bertravel Forum adalah komunitas diskusi online, situs berbagi informasi teknologi, viral, ekonomi, bisnis, sains, gaming, lifestyle, kesehatan, traveling, otomotif, opini, dan inspirasi. Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

Allah itu Maha Besar dan Maha Kaya

Allah itu Maha Besar dan Maha Kaya

Allah itu Maha Besar dan Maha Kaya. Adalah wajar kalau kita bercita-cita besar dan kaya. Buat apa kita tanggung-tanggung?

Satu lagi. Niat itu memancar. Saat kita ingin kaya, niatnya apa? Mau terlihat keren? Mau terlihat sukses?

Atau mau menebar manfaat lebih luas lagi? Mari perbaiki niat kita. Maka ini akan memudahkan tercapainya cita-cita dan impian kita. Niat yang benar itu menguatkan.

Selanjutnya, ada tiga tips dari saya. Pertama, sensitif. Pastikan impian kita bisa dirasakan (sense) oleh empat panca indera. Kedua, proaktif. Pastikan kita melakukan apa-apa yang MASIH BISA kita lakukan.

Ketiga? Jaga makanan kita. Lho apa kaitannya? Begini. Makanan yang tidak halal atau meragukan akan menghalangi tercapainya impian dan doa. Rada panjang penjelasannya, tapi begitulah kurang-lebih.

Nah, kalau ketiga hal ini sudah diterapkan, insya Allah hasilnya bukan lagi 2M atau 2T. Melainkan 2B. Apa itu? Berkah Berlimpah.

Teman-teman yakin? Saya harap begitu. Sekian dari saya, Ippho Santosa.

© Ippho Santosa

*) Jangan lupa mampir lagi kesini lagi untuk mencari dan berbagi tentang motivasi dan inspirasi lainnya dari Ippho Santosa. Jangan lupa bergabung di Bertravel Forum.

Image source: Elegant Themes

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.