frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari Komunitas Bertravel Forum? Silahkan bergabung bersama +60 orang lainnya di Komunitas Bertravel Forum.

Masuk Mendaftar

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

Tepian Bandar Sungai Jantan jadi Destinasi Wisata Baru di Siak

Tepian Bandar Sungai Jantan jadi Destinasi Wisata Baru di Siak
Tepian Bandar Sungai Jantan | Sumber: Inforiau.co.id

Salah satu destinasi wisata di Siak adalah tepian Bandar Sungai Jantan yang terletak di depan Istana Siak. Tempat wisata ini ramai dikunjungi setiap hari terutama pada sore menjelang malam hari. Tepian Bandar Sungai Jantan lebih ramai lagi pada hari libur akhir pekan atau hari Sabtu dan Minggu.

Saat ini tepian Bandar Sungai Jantan sudah menjadi icon wisata baru bagi Kabupaten Siak. Tempat ini sering dijadikan spot untuk berfoto bagi pengunjung yang datang ke sini. Sampai saat ini tepian Bandar Sungai Jantan yang terletak depan Istana Siak menjadi salah satu tempat wisata yang populer di sosial media.

Memang harus diakui bahwa Sosial Media memiliki pengaruh yang besar terhadap jumlah peningkatan jumlah wisatawan yang datang ke Siak. Wisatawan yang datang ke Siak biasanya datang ketika akhir pekan. Tepian Bandar Sungai Jantan menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi bagi wisatawan yang datang ke Siak.

Tepian Bandar Sungai Jantan lokasinya tak jauh dari taman air mancur Mahratu. Taman air mancur ini berdekatan dengan tepian Bandar Sungai Jantan, sehingga jika kamu datang ke sini bisa menikmati banyak destinasi wisata sekaligus.

Bandar Sungai Jantan ini diresmikan oleh pemerintah Kabupaten Siak pada akhir tahun 2016. Terbukti sejak tahun baru 2017 tepian Bandar Sungai Jantan Selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Jika dilihat dari plat nomor kendaraan wisatawan, mereka banyak berasal dari luar Kabupaten Siak seperti Pekanbaru dan Bengkalis. Selain itu ada pula mereka yang berasal dari luar provinsi Riau.

Jika kamu datang ke tempat ini maka harus memperhatikan kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya. Selain itu kamu harus memarkirkan kendaraan di tempat yang sudah disediakan bagi wisatawan.

Satu lagi jika kamu berkunjung atau berwisata ke Siak jangan lupa bagikan pengalaman wisata kamu ke akun sosial media yang kamu miliki sebagai bukti bahwa kamu pernah datang ke Siak.

*)
Sign In or Register to comment.