frame

Hallo, Selamat Datang di Bertravel Forum!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +100 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Howdy, Stranger!

Halo guys.. Selamat datang di Komunitas Bertravel Forum! Ingin berbagi informasi di Komunitas Bertravel Forum, silahkan mendaftar!

 Bertravel Forum adalah Komunitas Menulis dan Blogger
Selamat datang di Bertravel Forum! Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

Hei Wanita, Ini Alasannya Mengapa Kamu Jangan Simpan Foto Selfie Bugil atau Telanjang di Smartphone

tulisidetuliside Posts: 205
edited May 13 in Teknologi Vote Up0Vote Down
Hei Wanita, Ini Alasannya Mengapa Kamu Jangan Simpan Foto Selfie Bugil atau Telanjang di Smartphone
Ilustrasi Selfie | Suara.com

Sekarang ini muncul tren yang aneh di kalangan para wanita yaitu foto selfie sambil bugil atau telanjang. Sebenarnya boleh-boleh saja wanita melakukan selfie sambil bugil atau telanjang untuk sekadar iseng. Asalkan foto selfie bugil atau telanjang miliknya tidak tersebar luas di masyarakat, internet, dan juga sosial media.

Sekarang ini ada jutaan foto selfie bugil dan telanjang yang tersebar di internet. Pastinya tidak akan mungkin pemilik foto atau wanita tersebut yang menyebarkan foto bugil atau telanjang miliknya. Ada dugaan oknum lainlah yang menyebarkan foto tersebut.

Kesalahan yang paling seting dilakukan oleh wanita adalah menyimpan foto selfie bugil atau telanjang di smartphone. Secara tidak langsung menyimpan foto bugil atau foto telanjang smartphone akan membuat banyak orang melihat foto selfie bugil atau telanjang kita di smartphone. Biasanya yang sering meminjam atau menggunakan smartphone lah yang berpotensi menyebarkan foto selfie bugil atau telanjang.

Orang yang patut dicurigai menyebarkan foto telanjang selfie bugil atau telanjang adalah pacar, teman dan pihak lainnya. Anggota keluarga bisa berpotensi menyebarkan foto selfie bugil atau telanjang namun kemungkinan tersebut kecil karena tidak mungkin anggota keluarga menjatuhkan nama baik keluarganya.

Selain itu sekarang ini kemajuan teknologi membuat handphone bisa terkoneksi dengan internet selama selama 24 jam. Tanpa kuta sadari mungkin ada beberapa aplikasi yang bisa mencuri data di smartphone kamu terutama di galeri foto untuk mengambil foto selfie bugil dan telanjang milik kamu.

Belum lagi sekarang ini sudah tersedia fitur aplikasi yang menyebabkan foto kamu selfie bugil atau telanjang tersimpan di cloud drive seperti auto backup Google Plus dan Dropbox. Mungkin aplikasi lain juga berpotensi bisa membackup foto secara otomatis tanpa kita sadari.

Belum lagi jika smartphone rusak kemudian kita menyerahkan smartphone untuk diperbaiki ditukang service, karena teknologi sudah canggih bisa saja si tukang service membuka file atau foto lama yang sudah terhapus termasuk didalamnya koleksi foto selfie bugil atau telanjang milik kamu. Hati-hati sekarang sudah tersedia aplikasi yang bisa membuka file lama yang sudah terhapus.

Oleh karena itu bagi kaum wanita yang hobi, suka, atau pernah foto selfie bugil atau telanjang harap berhati-hati karena ini menyangkut nama baik, reputasi dan juga privasi.

*)
Sign In or Register to comment.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...