frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari Komunitas Bertravel Forum? Silahkan bergabung bersama +60 orang lainnya di Komunitas Bertravel Forum.

Masuk Mendaftar

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

8 Tanda atau Ciri-ciri Pria yang Memiliki Penis Berukuran Besar atau Big Size

8 Tanda atau Ciri-ciri Pria yang Memiliki Penis Berukuran Besar atau Big Size
Ilustrasi mengukur penis | Wartaplus.com

Mungkin banyak yang bingung bagaimana cara menentukan pria mana saja yang memiliki penis yang panjang dan besar. Kalau kaum pria sedikit banyak pasti bisa membedakan mana pria yang penisnya besar mana pria yang penisnya kecil. Lagipula sesama pria biasanya lebih terbuka dalam membahas ukuran penis. Namun jika pria dengan wanita akan terasa canggung jika membahas ukuran penis karena hal ini dianggap tabu bagi sebagian besar orang.

Ciri-ciri yang disampaikan disini bukan berdasarkan penelitian ilmiah tapi berdasarkan kepercayaan atau anggapan yang terjadi dimasyarakat. Namun bisa jadi sudah ada penelitian khusus yang meneliti tentang ini.

Tanpa panjang lebat ini 8 tanda atau ciri-ciri pria yang memiliki penis berukuran besar. Setelah kamu baca mungkin baru kamu sadar jika yang disampaikan disini memang ada benarnya juga :D

1. Tinggi Badan
Perlu diketahui bahwa tinggi badan memiliki pengaruh terhadap ukuran penis pria. Sebagai bukti pria eropa, amerika, arab atau afrika mereka memiliki postur badan yang tinggi dan mereka memiliki penis yang ukurannya lumayan besar dibandingkan dengan ukuran rata-rata orang asia. Intinya begitu, semakin tinggi badan maka akan semakin besar dan panjang penis orang tersebut. Jika tidak percaya silahkan dibuktikan sendiri.

2. Postur tubuh (tegap, kurus dan gemuk)
Postur tubuh cukup mempengaruhi ukuran penis seorang pria. Orang yang tegap atau agak kurus biasanya memiliki ukuran penis yang panjang. Ada juga mereka yang postur tubuhnya tegap atau agak kurus memiliki ukuran penis yang besar.

Untuk pria gemuk banyak yang mengatakan bahwa mereka memiliki penis kecil atau pendek, sebenarnya tidak semuanya seperti itu. Banyak juga pria gemuk yang memiliki penis yang berukuran besar namun biasanya agak pendek sedikit karena tertutup oleh lemak dibawah perut. Mudah saja jika ingin penis menjadi lebih panjang yaitu dengan mengurangi lemak diperut misalnya dengan berolahraga dan mengatur pola makan.

3. Ras atau Bangsa
Seperti yang sudah dijelaskan pada poin pertama bangsa eropa, amerika, arab dan afrika dikenal sebagai bangsa yang memiliki penis yang berukuran big size, besar dan panjang. Berbeda dengan penis orang asia yang ukuran penisnya lebih kecil.

4. Ukuran jari tangan atau jari kaki
Orang yang memiliki jari tangan tangan atau jari kaki besar dan panjang biasanya memiliki penis yang besar dan panjang juga. Coba deh dilihat-lihat jari tangan, kalau jarinya kecil dan mungil bisa jadi penisnya kecil dan mungil :D Perlu juga diketahui bahwa ada orang yang postur tubuhnya pendek tapi jari-jarinya besar.

5. Ukuran jempol kaki
Jempol kaki adalah gambaran ukuran penis yang mendekati bagi orang Indonesia, tapi kalau orang luar negeri mungkin ukuran penis berkali-kali lipat ukuran jempol kaki.

6. Ukuran kaki
Ukuran kaki atau sepatu sering menjadi acuan ukuran penis pria. Ukuran kaki besar biasanya memiliki jari-jari kaki yang besar. Kalau jarinya besar-besar maka penis pria tersebut pasti ukurannya besar.

7. Jari telunjuk dan jari jempol tangan
Coba kamu buat huruf L dari jari telunjuk dan jari jempol tangan. Kabarnya ini bisa menjadi acuan panjang penis bagi orang Indonesia. Meskipun ukurannya tidak akurat namun dianggap hampir mendekati. Tapi kalau digunakan untuk orang afrika, eropa dan arab rasanya standar ini tidak cocok untuk digunakan.

8. Keturunan
Garis keturunan bisa menentukan besar dan panjangnya penis pria. Pria yang memiliki keturunan postur tinggi besar biasanya memiliki peluang dengan penis besar panjang. Keturunan indo atau campuran tertentu memiliki peluang penis besar panjang.

Kesimpulan
Itu beberapa cara yang bisa kamu jadikan referensi dalam menentukan apakah pria tersebut memiliki penis besar dan panjang atau kecil. Sekali lagi, ini hanyalah referensi, tidak bisa menjadi acuan mutlak karena belum bisa dipastikan kebenarannya secara ilmiah. Satu lagi, ukuran besar atau kecilnya penis untuk tiap wanita berbeda antara yang satu dengan yang lainnya.

*)
Sign In or Register to comment.