frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +140 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bertravel Forum adalah komunitas diskusi online, situs berbagi informasi teknologi, viral, ekonomi, bisnis, sains, gaming, lifestyle, kesehatan, traveling, otomotif, opini, dan inspirasi. Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

Jalan Tikus: Situs download aplikasi gratis, berita teknologi, gadget dan artikel menarik lainnya

Jalan Tikus: Situs download aplikasi gratis, berita teknologi, gadget dan artikel menarik lainnya

Jalan Tikus adalah situs download aplikasi gratis yang berasal dari Indonesia. Tidak seperti situs lain, pengguna bisa langsung download aplikasi dari server Jalan Tikus. Jalan Tikus bisa diakses di alamat Jalantikus.com.

Tak hanya menjadi situs download, Jalan Tikus juga memberikan informasi yang berhubungan dengan teknologi. Artikel berita teknologi, tips dan trik bisa dengan mudah ditemukan di Jalan Tikus.

Jalan Tikus juga menjadi wadah bagi pengembangan aplikasi lokal untuk mempromosikan aplikasinya. Beberapa aplikasi lokal bisa dengan mudah ditemukan di Jalan Tikus contohnya BABE. BABE adalah aplikasi baca berita lokal Indonesia.

Jalan Tikus termasuk website dengan topik teknologi cukup populer di Indonesia. Pembahasannya disampaikan dengan bahasa yang gurih, renyah dan mudah dipahami. Jalan Tikus juga merekrut para blogger untuk menjadi penulis. Setiap artikel yang ditulis akan diberikan imbalan yang sesuai.

Pendiri Jalan Tikus: Situs download aplikasi gratis, berita teknologi, gadget dan artikel menarik lainnya
Weihan Liew | Foto: Maxmanroe

Weihan Liew adalah orang yang berada dibalik kemajuan Jalan Tikus. Jalan Tikus didirikan oleh Weihan Liew pada tahun 2012. Meskipun baru berdiri Jalan Tikus menjadi situs terbesar sebagai tempat download aplikasi gratis di Indonesia. Tidak usah khawatir, aplikasi di Jalan Tikus legal dan aman digunakan.

Beberapa tahun berjalan tidak ada iklan banner yang terpasang di website Jalan Tikus. Setelah cukup populer barulah terpasang banner iklan Google Adsense di Jalan Tikus.

Tak hanya sekedar tempat download aplikasi saja, di Jalan Tikus tersedia banyak artikel unik seputar teknologi yang bisa menjadi bahan bacaan. Informasi unik seputar teknologi bisa dengan mudah di temukan di Jalan Tikus.

Jadi penulis di Jalan Tikus juga bisa. Kalau kamu mau...

*Sumber: Jalan Tikus, Maxmanroe)

_
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.