frame

Hallo, Selamat Datang di Bertravel Forum!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +100 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Howdy, Stranger!

Halo guys.. Selamat datang di Komunitas Bertravel Forum! Ingin berbagi informasi di Komunitas Bertravel Forum, silahkan mendaftar!

 Bertravel Forum adalah Komunitas Menulis dan Blogger
Selamat datang di Bertravel Forum! Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

Belajar dari kasus "ASD Ria from Bali", masih banyak Ria yang lainnya di Indonesia

Belajar dari kasus
Ilustrasi pornografi | Image: Kompas.com

Beberapa waktu yang jagat maya Indonesia dihebohkan oleh video mesum atau adegan video dewasa. Video tersebut diperankan oleh gadis Bali yang bernama Ria dengan seorang pria bule. Oleh karena itu video tersebut sering juga disebut dengan "Ria from Bali".

Video tersebut memiliki durasi sekitar 45 menit. Video tersebut sudah banyak tersebar di internet. Disarankan agar tidak ikut menyebarkan video ASD Ria from Bali ini.

Dalam video tersebut nampak seorang gadis Bali dengan wajah cantik khas Indonesia.

Tidak diketahui apakah gadis yang bernama Ria dalam video tersebut dibayar atau tidak. Bisa dua kemungkinan.

***

Dalam artikel yang dibahas disini bukan membahas tentang video panas Ria from Bali, tapi lebih kepada fenomena bule yang berburu gadis seperti Ria di Indonesia.

Sebenarnya bule datang ke Indonesia bukan hanya untuk keperluan bisnis atau wisata saja, tapi ada tujuan lain yang mereka cari yaitu SEX.

Gadis Bali yang bernama Ria dalam video tersebut hanya satu dari sekian banyak gadis Indonesia yang menjadi korban.

Diluar sana ada banyak Ria lainnya yang pernah menjadi korban namun tidak terekspose oleh media. Banyak pula blog-blog dan forum luar negeri yang membahas hal ini. Mereka berdiskusi tentang pengalamannya berkencan atau beradegan dewasa dengan wanita dewasa.

Jadi perlu bagi wanita Indonesia untuk berhati-hati. Jika tidak berhati-hati bisa jadi kamu akan menjadi korban selanjutnya.

Jika tersebar ke publik kita sendiri yang akan menanggung malu. Takut ketahuan kemudian malah berkilah jika itu bukan kita, mungkin wajahnya saja yang mirip. Mengancam dengan undang-undang pencemaran nama baik atau UU ITE dan lain sebagainya.

***

Sebenarnya kesalahan bukan cuma terletak pada pihak bule, karena banyak gadis Indonesia yang memang menyukai pria bule. Tak jarang mereka (red: gadis Indonesia) yang mendatangi atau meminta pria bule.

Sebagai manusia normal tentunya pria bule akan melakukan sesuai dengan yang diminta. Apalagi kalau gratis. Kan gitu?!

Kasus Ria from Bali juga mengambarkan bahwa sebenarnya ada prostitusi terselubung yang menawarkan gadis Indonesia asli kepada pria bule.

***

Pada intinya di Indonesia itu ada banyak gadis yang mirip Ria from Bali. Ria from Bali hanya salah satu contoh yang sekarang diketahui oleh publik.

Semoga orang Indonesia bisa mengambil pelajaran dari kasus ASD Ria from Bali.

*)
Sign In or Register to comment.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...