Ini penjelasan singkat tentang Dumolid Jenis Psikotropika Golongan IV
frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +140 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bertravel Forum adalah komunitas diskusi online, situs berbagi informasi teknologi, viral, ekonomi, bisnis, sains, gaming, lifestyle, kesehatan, traveling, otomotif, opini, dan inspirasi. Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

Ini penjelasan singkat tentang Dumolid Jenis Psikotropika Golongan IV

Dihimpun dari beberapa sumber, Dumolid merupakan merek dagang dari nitrazepam yang berfungsi untuk mengobati gangguan tidur parah, kejang, gangguan kecemasan, dan depresi. Lebih lanjut, obat tersebut hanya bisa dikeluarkan dengan resep dokter karena termasuk dalam psikotropika

Ini penjelasan singkat tentang Dumolid Jenis Psikotropika Golongan IV
golongan IV.

Kisah Ibu yang Anaknya Mengonsumsi Dumolid
Nah, kalau dibeli tanpa resep dokter, penggunannya bisa berubah menjadi penyalahgunaan. Nitrazepam sendiri bisa menimbulkan perasaan tenang dan relaks secara fisik dan mental.

Obat tersebut juga bisa menimbulkan ketergantungan. Mengutip kisah yang dimuat di Liputan6.com pada 1 Oktober 2016 lalu, obat tersebut juga bisa membuat seseorang jadi tulalit alias nggak nyambung saat diajak bicara.

Seorang ibu yang anaknya mengonsumsi Dumolit
mengatakan bahwa obat Nitrazepam dapat menimbulkan efek sama parahnya dengan yang ditimbulkan narkoba asli.

"Dumolid membuat otak anak saya tulalit. Kalau lagi bicara cepat tapi terbata-bata seolah lidahnya tertahan saat ngomong. Terus cepat lupa dan lebih sering marah-marah," kata ibu yang tak disebut namanya, dikutip dari Liputan6.com.

Sumber: Bintang

_
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.