frame

Hallo, Selamat Datang di Bertravel Forum!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +100 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Howdy, Stranger!

Halo guys.. Selamat datang di Komunitas Bertravel Forum! Ingin berbagi informasi di Komunitas Bertravel Forum, silahkan mendaftar!

Selamat Tinggal Kartu Sakti Telkomsel-ku

Telkomsel adalah salah satu provider terbaik di Indonesia. Ingin jaringan dan internet cepat memang sudah seharusnya menggunakan Telkomsel. Tapi apa daya biaya yang harus dikeluarkan bisa meningkat jika menggunakan kartu Telkomsel yang terkenal mahal itu. Ups..

Memang mahal sih tapi sesuai dengan kualitas dan layanannya. Soalnya cepat, sampai-sampai ga sadar sudah buka ini pakai Telkomsel.

Salah satu produk Telkomsel yang cukup terkenal adalah paket internet murah untuk pengguna kartu Telkomsel. Peket internet diberikan kepada pelanggan Telkomsel yang sudah lama menggunakan kartu Telkomsel.

Sejujur ini paket ini memang memudahkan pengguna karena hanya dengan 10 ribu saja sudah bisa beli paket internet 1GB + 1 GB 4G. Saya jadi kangen masa-masa itu, soalnya saya lagi berjuang mengerjakan skripsi dan paket internetannya pakai Telkomsel.

Singkat cerita saya pun lulus, namun paket internet murah Telkomsel semakin lama semakin mahal. Untuk beli paket 1GB harus mengeluarkan pulsa senilai 22 ribu. Bayarnya dua kali lipat..

Hmm makin lama makin mahal akhirnya paket internet murah dari Telkomsel pun menghilang entah kemana. Sejujurnya kami pengguna Telkomsel yang sudah bertahun-tahun pakai Telkomsel mengaku kehilangan.

Karena harus membeli paket internet mahal, akhirnya kami harus berlabuh ke lain hati seperti Tri, XL, Indosat dan Axis.

Sekarang ini saya pakai Axis dengan paket Bronet 1 GB + 500 MB 24 Jam hanya 18 ribu saja.Meskipun loadingnya lama tidak masalah yang penting harganya murah meriah..

Selamat tinggal kartu Telkomsel, kami harus pindah ke lain hati yang menawarkan paket yang lebih murah.

Btw kami pun jarang SMS atau Nelpon pakai Telkomsel, karena lebih sering komunikasi melalui LINE, dan WA.

Kartu Telkomsel cuma dipakai untuk nomor kontak saja tapi jarang diisi pulsa, apalagi sejak paket murah tidak ada lagi :(

_
Sign In or Register to comment.