frame

Hallo, Selamat Datang!

Ingin jadi bagian dari komunitas ini? Ayo bergabung bersama +140 orang lainnya disini.

Masuk Mendaftar

Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Selamat datang di Bertravel Forum! Bertravel Forum adalah komunitas diskusi online, situs berbagi informasi teknologi, viral, ekonomi, bisnis, sains, gaming, lifestyle, kesehatan, traveling, otomotif, opini, dan inspirasi. Bagikan informasi dan artikel menarik yang kamu miliki disini. Mendaftar klik Register dan Masuk klik Sign in. Jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi. Jika tidak ditemukan, cek email di folder Spam.

Seberapa berani Anda menghadapi resiko?

Seberapa berani Anda menghadapi resiko?

Saran saya, "Biasakan diri kita dengan resiko. Jangan tabu. Jangan ragu." Kalau kita anti-resiko, lha, hal besar apa yang mungkin kita capai? Nggak ada.

Coba perhatikan orang-orang besar. Entah di bidang bisnis, olahraga, atau politik. Pastilah mereka pernah mengambil langkah besar dan resiko besar. Betul apa betul?

Saya yakin Anda mengangguk setuju.

Rasa takut alias fear pastilah menggerogoti kita. Hati-hati, rasa takut kalau dibiasakan, maka akan membesar. Mestinya, sikap yakinlah yang dibiasakan. Ini pesan #TomHanks, seorang aktor senior.

Sebenarnya, rasa takut dapat menjadi motivasi tersendiri. Dan percayalah, hal-hal hebat bisa hadir pada semua orang, bukan pada sebagian orang saja. Ini menurut #WillSmith, seorang aktor kenamaan.

Toh kita sama-sama tahu segala sesuatu ada resikonya. Hadapi. Nikmati. Dan apapun hasilnya, syukuri dan maknai. Sekian dari saya, Ippho Santosa.

© Ippho Santosa

Sumber

_
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.