Jasa Instagram Ads Pekanbaru

Bertravel Media melayani jasa iklan di sosial media Instagram. Layanan yang diberikan Instagram agar penggunanya bisa memasang iklan adalah Instagram Ads. Layanan Instagram Ads ini membantu kita untuk mendapatkan jangkauan promosi yang lebih mudah, cepat dan murah. Bertravel Media melayani jasa Instagram Ads ini mulai dari anggaran 20 ribu perhari.

 

Hanya dengan 20 ribu rupiah perhari tentunya kita bisa mempromosikan produk melalui Instagram kepada pengguna yang sudah tertarget dan benar-benar memiliki keterkaitan dengan produk yang kita jual. Sehingga dengan pengguna yang lebih tertarget iklan Instagram yang kita keluarkan tidak terbuang sia-sia. Bertravel Media siap melayani Instagram Ads ini untuk berbagai keperluan mulai dari jualan online shop, produk UKM, kampanye politik, trafik website dan masih banyak lagi.

 

Instagram Ads ini paling cocok digunakan untuk membangun brand awareness, namun meskipun demikian kita sebagai pebisnis bisa memanfaatkan Instagram sebagai tempat untuk berjualan produk dan jasa melalui layanan Instagram Ads ini. Menggunakan layanan Instagram Ads di Bertravel Media ini bisa minimal dalam jangka waktu 1 bulan atau 30 hari.

 

Biaya yang kami tawarkan juga cukup terjangkau yaitu hanya 20% dari dana promosi. Misalnya dana promosi yang dianggarkan dalam satu bulan adalah 1 juta rupiah, maka jumlah bayaran yang kami terima hanya 200 ribu saja. Total yang harus dibayar adalah jumlah dana promosi + 20% bayaran. Jadi jumlah dana yang harus diserahkan adalah 1,2 juta rupiah saja.

 

Tertarik menggunakan jasa Bertravel Media, silahkan hubungi kami sekarang.