[Review + Share] Pengalaman pakai aplikasi Hooq untuk nonton film online

[Review + Share] Pengalaman pakai aplikasi Hooq untuk nonton film online – Bagi yang suka nonton video online pasti sudah tidak asing dengan Youtube. Youtube adalah sosial media tempat berbagi video. Bukan hanya video dalam durasi singkat, tapi video dalam durasi panjang seperti film juga bisa ditemukan di Youtube. Namun sayangnya kualitas video di Youtube kalau untuk nonton film kurang bagus.

Singkat cerita, setelah lama menggunakan kartu telkomsel saya mencoba untuk menggunakan kartu telkomsel untuk internetan. Setelah paket internet telkomsel diaktifkan, saya mendapatkan konfirmasi resmi dari telkomsel bahwa paket internet saya sudah diaktifkan. Selain itu telkomsel juga memberikan informasi tambahan bahwa saya dapat paket nonton gratis di Hooq dan VIU.

Langsung saja saya coba pakai Hooq untuk nonton film pakai paket internet telkomsel. Ternyata benar nonton film online atau streaming film di Hooq benar-benar gratis dan tidak mengurangi kuota utama dari paket internet telkomsel.

Jadi setiap ada paket internet nonton film gratis di Hooq selalu saya manfaatkan. Apalagi filmnya bagus-bagus dan resolusinya cukup jernih dan tidak blur seperti di Youtube. Pastinya kita nonton filmnya legal atau resmi. Bukan streaming film bajakan seperti situs lainnya.

Artikel Rekomendasi:  Nonton di Hooq kuota cepat habis, satu Nonton di Hooq kuota cepat habis, satu film bisa 1GB

Ohya, saya sendiri menggunakan aplikasi Hooq khusus bagi smartphone Android. Jadi kalau mau nonton online di Hooq khusus bagi pengguna android langsung saja download di Google Play Store. Aplikasi Hooq juga sudah banyak digunakan, mungkin karena nontonnya gratis kali ya.

Khusus bagi pengguna Hooq pemula, pastikan diri kamu terdaftar sebagai pengguna Hooq. Biasanya untuk mendaftar di Hooq bisa menggunakan nomor kontak. Kalau saya sendiri pakai kartu telkomsel jadi daftarnya juga pakai kartu telkomsel. Kalau sudah selesai melakukan proses registrasi, kamu bisa masuk ke aplikasi Hooq untuk nonton online.

Pas saya cek aplikasi Hooq ada banyak film yang bisa di tonton secara gratis. Tapi jangan langsung kecewa ya soalnya film yang dimasukkan di Hooq rata-rata film lama. Kalau film baru belum muncul di Hooq, saran saya langsung meluncur aja ke bioskop terdekat untuk nonton film terbaru.

Kalau aplikasi Hooq sedang ada pembaharuan, aplikasi Hooq tidak bisa di buka. Kita harus update atau memperbaharui aplikasi dengan versi terbarunya. Ukuran apliaksi lumayan besarlah yaitu lebih dari 30 MB.

Artikel Rekomendasi:  Kelebihan dan Kekurangan Bluestacks untuk Aplikasi Android

Hasil dari pembaharuan di Hooq sekarang tersedia film berbayar. Ada banyak film berbayar yang bisa dibuka dan ditonton. Sesuai namanya, film berbayar kita harus bayar dulu baru bisa nonton film di Hooq. Harga filmnya tidak terlalu mahallah sesuai dengan tarif ketika nonton film baru di bioskop lah. Dibawah 50 ribu bisa nonton film berbayar di Hooq.

Saya sendiri lebih pilih nonton film di Hooq yang gratis-gratis aja. Soalnya beberapa film gratis di hooq juga ada yang bagus-bagus, asalkan pintar-pintar dalam memilih film.

Di hooq juga ada film serial televisi yang pakai episode. Filmnya mirip senetronlah, soalnya bersambung ke episode berikutnya. Saya sendiri malas nonton film yang beginian, capek soalnya.

Untuk genre film ada banyak, ada film hollywood, dan juga film indonesia. Ada yang action, drama, science fiction, homor, horor, thriler dan banyak lagi. Intinya disesuaikan dengan selera kamu.

Kalau paket nonton Hooq gratis habis bisa nonton lewat jaringan internet wifi juga. Kalau rumah saya belum ada wifinya, jadi cuma nonton pakai paket internet gratis telkomsel aja. Lumayan lah. Saran saya kalau pakai hooq jaringannya minimal H+ kalau perlu sudah 4G LTE biar nontonnya makin lancar.

Artikel Rekomendasi:  7 Kekurangan Aplikasi Browser Opera Mini

Saya sendiri pakai paket internet telkomsel sudah cukup lama. Kartu saya termasuk dalam kategori kartu sakti, soalnya beli paket internet telkomsel murah banget. Saya pakai kartu telkomsel sudah sejak lama siih, ya mungkin biar saya pakai telkomsel terus kali ya. Hehe..

Sekian review dan share pengalaman saya pakai Hooq, nantikan lagi review aplikasi selanjutnya..

*)

Chat Sekarang!
1
Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
Hallo, Saya Mutiara.
Selamat datang di Bertravel Media.
Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
Klik "Chat Sekarang".