Pertanyaan & Penawaran Harga?

Sejak Raisa bersama Hamish Daud kepopuleran Elevenia langsung menurun

Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Sejak Raisa bersama Hamish Daud kepopuleran Elevenia langsung menurun – Dalam artikel kali ini kita akan membahas pamor e-commerce Elevenia yang semakin menurun sejak Raisa tidak lagi muncul sebagai brand ambassador di layar televisi. Hal ini sebenarnya sudah lama saya perhatikan, namun belum sempat saya tuangkan ke dalam artikel.

Pasti kamu sangat menyadari bahwa televisi rumah kamu tak muncul lagi iklan Elevenia bersama Raisa. Entah karena Raisa sudah menikah dengan Hamish Daud? Hmm entahlah, kita juga tidak tau apa yang sebenarnya terjadi. Bisa jadi kontrak kerjasama Raisa dan Elevenia sudah berakhir.

Sejak Raisa bersama Hamish Daud kepopuleran Elevenia langsung menurun

Namun yang jelas data dari Alexa terlihat jelas sekali bahwa rangking situs Elevenia.co.id semakin hari semakin memburuk. Data dari Alexa menunjukkan bahwa rangking situs Elevenia terperosok jauh sekali. Dalam rangking global Elevenia masuk dalam angka 25 ribuan. Di Indonesia rangking Alexa, Elevenia jatuh ke posisi papan bawah.

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Data tak resmi dari SimilarWeb menunjukkan bahwa dalam beberapa bulan terakhir terlihat jumlah pageviews Elevenia terperosok sangat jauh. Di bulan April, Mei, dan Juni tahun 2017 jumlah pageviews Elevenia lebih dari 50 juta pageviews. Namun dibulan Agustus dan September 2017 tiba-tiba pageviews Elevenia berada dibawah 10 juta pageviews.

Artikel Rekomendasi:  Bisakah mengganti nama toko di Tokopedia?

Bagi saya ini sebuah pertanyaan besar, bagaimana mungkin sebuah brand besar seperti Elevenia bisa mengalami kejatuhan. Padahal sebelumnya Elevenia masuk dalam jajaran top 10 e-commerce di Indonesia.

Apakah ini tanda-tanda bahwa Elevenia akan bangkrut? Apakah ini tanda-tanda kalau Elevenia akan ditutup? Kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Apalagi di Indonesia ini pernah ada sebuah e-commerce yang secara resmi ditutup yaitu Rakuten.

Rakuten adalah brand e-commerce yang ternama di Jepang. Tapi persaingan yang tinggi dikancah e-commerce Indonesia, Rakuten akhirnya menyerah. Bisa jadi nantinya Elevenia masuk dalam daftar e-commerce yang ditutup di Indonesia kalau performa mereka tidak diperbaiki.

Harapannya semoga ini terjadi tak berlangsung lama dan Elevenia tetap bisa berkompetisi bersama dengan e-commerce lainnya di Indonesia. Amat sangat disayangkan jika Elevenia harus bangkrut, kemudian ditutup. Ini adalah sebuah ironi yang sangat menyedihkan jika hal ini benar-benar terjadi pada Elevenia.

_

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Artikel Rekomendasi untuk Kamu

Artikel Rekomendasi:  Darimana Sumber Penghasilan atau Pendapatan OLX?
Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
1
Hallo, Saya Shelly.
Selamat datang di Bertravel Media.
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by