Sekarang trend blogwalking mulai berkurang tidak ramai seperti dulu lagi

Rp115ribu
Deal

Dari Bertravel Media, dapat paket iklan murah. Iklan muncul di FB dan IG sekaligus, CUMA SEKALI BAYAR gaiss... Biaya Rp115ribu untuk 3 hari. Jangan ragu, ambil paket iklan murah ini sekarang juga 😉

More Less

Sekarang trend blogwalking mulai berkurang tidak ramai seperti dulu lagi – Kalau menurut saya blogger yang suka blogwalking mulai agak berkurang. Soalnya sekarang ada banyak situs lain sebagai tempat menulis yg baru. Kalau jaman kita dulu masih banyak yang blogwalking dan rasanya itu seru sekali. Kita sesama blogger bisa saling komentar atau saling follow di blog masing-masing. Bisa saling kunbal alias kunjungi balik.

Sekarang trend blogwalking mulai berkurang tidak ramai seperti dulu lagi

Malahan sebagian besar trafik waktu dulu itu berasal dari blogwalking. Mengapa dari blogwalking? Karena waktu itu konten di blog sebagian besar adalah copy paste. Kalau artikel copy paste memang sulit untuk muncul di halaman pertama Google. Hehe jadi ketahuan deeh.

Beda lagi dengan anak zaman sekarang, budaya blogwalkingnya agak kurang ramai. Mungkin karena malu, gengsi, malas dan mungkin alasan lainnya.

Artikel Rekomendasi:  Quantcast: Layanan analisis data website dan analisis periklanan
Rp497ribu
Deal

Dari Levidio, untuk konten promosi bisnismu di FB, IG, WA, dll. Dapatkan template dengan 5.400++ desain promosi siap pakai. Tinggal edit pakai PowerPoint. Tersedia Panduan Lengkap. BELI SEKARANG juga, sebelum kompetitor mendahuluimu.. 😉

More Less

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Dulu yang suka bagiin foto ke blogspot, sekarang beralih ke Instagram. Dulu yang suka curhat di blogspot, sekarang lebih milih curhat ke Tumblr. Kalau punya video menarik langsung share ke Youtube atau Instagram. Punya cerpen atau novel bisa di share ke Wattpad. Dan masih banyak lagi..

Apalagi kids jaman now, mereka kurang hobi buat nulis di blog sendiri. Mereka lebih suka nulis atau membagikan konten ditempat yang memang sudah ramai seperti sosial media. Sosial media yang menjadi destinasi anak masa kini adalah Instagram, Youtube, Tumblr dan Facebook.

Tak hanya itu kids jaman now, mereka lebih suka jadi vlogger di Youtube atau selebgram di Instagram. Ini wajar saja siih, soalnya jika terkenal lewat sosial media tersebut kita bisa dapat penghasilan dalam jumlah yang lebih besar.

Artikel Rekomendasi:  Hao123, Situs navigasi milik Baidu yang memudahkan pengguna

Kalau di Youtube kita tidak perlu membuat konten video setiap hari. Di Youtube jarang update video dalam waktu sebulan pun tidak apa-apa. Sementara kalau ngeblog ga update konten dalam sebulan trafik blog bisa langsung drop atau jatuh. Jadi inilah yang membuat budaya blogwalking menurun drastis. Soalnya minat orang-orang untuk ngeblog juga ikut menurun.

Pandangan saya gitu siih.. Barangkali ada yang sependapat dengan saya. Silahkan komentar.

*) Jangan lupa mampir lagi kesini lagi untuk mencari dan berbagi tentang teknologi dan informasi menarik lainnya. Jangan lupa bergabung di Bertravel Forum.

Rp497ribu
Deal

Dari Levidio, untuk konten promosi bisnismu di FB, IG, WA, dll. Dapatkan template dengan 5.400++ desain promosi siap pakai. Tinggal edit pakai PowerPoint. Tersedia Panduan Lengkap. BELI SEKARANG juga, sebelum kompetitor mendahuluimu.. 😉

More Less

Rp447ribu
Deal

Dari Levidio, dapatkan akses ke 250+ template desain video undangan digital untuk pernikahan dan event. Bisa digunakan untuk membuka jasa pembuatan video undangan pernikahan dan event hanya dengan Powerpoint. Dapatkan penghasilan hingga puluhan juta. BELI SEKARANG JUGA, rasakan manfaatnya. 😉

Artikel Rekomendasi:  Tvonline.id - situs nonton TV online gratis khusus channel Indonesia
More Less
Chat Sekarang!
1
Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
Hallo, Saya Mutiara.
Selamat datang di Bertravel Media.
Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
Klik "Chat Sekarang".