Tanggapan mengenai penggunaan layanan SSL gratis untuk website blog dari Cloudflare

Rp115ribu
Deal

Dari Bertravel Media, dapat paket iklan murah. Iklan muncul di FB dan IG sekaligus, CUMA SEKALI BAYAR gaiss... Biaya Rp115ribu untuk 3 hari. Jangan ragu, ambil paket iklan murah ini sekarang juga 😉

More Less

Tanggapan mengenai penggunaan layanan SSL gratis untuk website blog dari Cloudflare – Sebenarnya SSL itu bagus untuk website, karena Google lebih memprioritaskan yang menggunakan SSL. Website yang sudah menggunakan SSL ditandai dengan tanda warna hijau di address bar browser. Dulu yang sering pakai SSL adalah situs perbankan, e-commerce, sosial media dan situs yang membutuhkan dukungan keamanan tinggi. Tapi sekarang banyak website berita, blog dan media online lain yang sudah menggunakan SSL.

Alternatif yang tidak sanggup untuk menggunakan SSL berbayar bisa menggunakan SSL gratis. Pakai yang gratis memang bagus tapi kalau pakai yang gratisan memiliki beberapa kekurangan.

Tanggapan mengenai penggunaan layanan SSL gratis untuk website blog dari Cloudflare

Sekarang banyak orang yang sering pakai SSL gratis dari Cloudflare. Saya sendiri pernah pakai SSL gratis dari Cloudflare. Tapi menurut saya hasilnya kurang memuaskan. Pakai yang gratisan kayak Cloudflare kadang tidak support untuk semua browser. Alhasil tampilan jadi ancur dikit.

Artikel Rekomendasi:  Gratisography: Situs stok gambar gratis, bebas download, legal dan resolusi tinggi
Rp497ribu
Deal

Dari Levidio, untuk konten promosi bisnismu di FB, IG, WA, dll. Dapatkan template dengan 5.400++ desain promosi siap pakai. Tinggal edit pakai PowerPoint. Tersedia Panduan Lengkap. BELI SEKARANG juga, sebelum kompetitor mendahuluimu.. 😉

More Less

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Ohya hancur disini maksudnya adalah bukan websitenya yang hancur lebur tapi desain website yang berantakan. Saya dulu pakai WordPress dan tampilan desain blog saya jadi berantakan. Memang sih loadingnya cepat tapi blog jadi tidak enak dilihat. Padahal kan user interface itu sangat penting.

Demi menjaga kenyamanan pengguna dan tampilan website yang nyaman dilihat untuk itu saya kembali mencopot SSL yang saya dapatkan dari Cloudflare. Ternyata saya tidak sendiri teman-teman pengguna Cloudflare yang lain juga mengalami pengalaman serupa.

Sebenarnya bagus siih kalau website pakai SSL. Biar lebih jelas ada baiknya pakai SSL yang berbayar agar lebih jelas. Tapi kalau berbayar harus ada duitnya. Mungkin lain kali saya akan coba lagi pakai SSL dari Cloudflare barangkali udah bisa.

Artikel Rekomendasi:  Giphy: Situs mesin pencari GIF, gudang GIF, dan komunitas berbagi GIF terbesar di dunia

Informasi menyebutkan bahwa bukan hanya SSL dari Cloudflare saja yang gratis, tapi ada beberapa penyedia SSL gratis. Besok-besok dishare lagi..

Ohya bagi yang punya toko online, perusahaan, ukm dsb bagus juga pakai SSL biar lebih profesional. Malahan sangat direkomendasikan, biar konsumen jadi lebih yakin dan percaya.

*) Jangan lupa mampir lagi kesini lagi untuk mencari dan berbagi tentang teknologi dan informasi menarik lainnya. Jangan lupa bergabung di Bertravel Forum.

Rp497ribu
Deal

Dari Levidio, untuk konten promosi bisnismu di FB, IG, WA, dll. Dapatkan template dengan 5.400++ desain promosi siap pakai. Tinggal edit pakai PowerPoint. Tersedia Panduan Lengkap. BELI SEKARANG juga, sebelum kompetitor mendahuluimu.. 😉

More Less

Rp447ribu
Deal

Dari Levidio, dapatkan akses ke 250+ template desain video undangan digital untuk pernikahan dan event. Bisa digunakan untuk membuka jasa pembuatan video undangan pernikahan dan event hanya dengan Powerpoint. Dapatkan penghasilan hingga puluhan juta. BELI SEKARANG JUGA, rasakan manfaatnya. 😉

Artikel Rekomendasi:  5 Website Teknologi Bahasa Indonesia Terbaik Untuk Menambah Informasi Dan Referensi
More Less
Chat Sekarang!
1
Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
Hallo, Saya Mutiara.
Selamat datang di Bertravel Media.
Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
Klik "Chat Sekarang".