Pertanyaan & Penawaran Harga?

3 Cara Mudah Repost Foto dan Video di Instagram

Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

3 Cara Mudah Repost Foto dan Video di Instagram – Instagram itu sosial media yang banyak memberikan informasi melalui tampilan audio dan visual. Informasi visual didapat dari foto yang dibagikan di Instagram. Sedangkan informasi berupa audi dan visual didapat dari video yang dibagikan di Instagram. Mungkin ini salah satu faktor yang membuat Instagram semakin populer.

Bagi orang yang suka dengan informasi yang sifatnya tentunya sangat menggemari Instagram. Karena tanpa harus membaca kita sudah bisa menemukan informasi lewat foto dan video. Ditambah lagi foto-foto dan video di Instagram banyak yang menarik. Sehingga kita pun tarik untuk merepost atau memposting ulang foto atau video di Instagram.

3 Cara Mudah Repost Foto dan Video di Instagram
Instagram – Foto: Teerawut Masawat / Freepik

3 Cara Mudah Repost Foto dan Video di Instagram

Sebenarnya agar kita bisa merepost atau memposting ulang foto atau video di Instagram caranya mudah. Cara ini sudah saya terapkan ketika saya ingin merepost foto di Instagram. Secara umum ada 2 cara yang bisa kita gunakan untuk merepost foto di Instagram. Berikut ini cara-caranya.

1. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga untuk Repost Foto dan Video di Instagram

Jika kita menggunakan aplikasi Instagram kita tidak akan bisa merepost foto di Instagram. Oleh karena itu kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang bisa membantu kita untuk merepost foto atau video di Instagram.

Artikel Rekomendasi:  9 Cara Menambah (Memperbanyak) Followers Akun Instagram Online Shop

Saat ini ada banyak aplikasi repost atau regram yang tersedia di toko aplikasi Android dan juga iTunes Apple yang bisa didownload secara gratis. Khususnya bagi pengguna Instagram di smartphone Android kita bisa menggunakan salah satu dari beberapa aplikasi berikut ini untuk merepost foto atau video di Instagram. Tapi bagi pengguna iPhone atau iPad seperti ada beberapa aplikasi yang tidak tersedia di iTunes Apple.

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Dari sekian banyak aplikasi ada satu atau dua diantaranya yang populer di digunakan. Beberapa aplikasi repost foto atau video Instagram yang rekomended untuk digunakan diantaranya:

  • InstaRepost
  • RepostWhiz
  • Repost
  • Instagrab
  • Reposter
  • RepostIt
  • PhotoRepost

Caranya pertama harus mendownload salah satu aplikasi tersebut, setelah di download jalankan aplikasi tersebut. Untuk penggunaan pertama biasanya kita diminta untuk login dengan mengguna akun Instagram, dan pastikan kita sudah mengizinkan aplikasi tersebut terpasang di Instagram kita.

Setelah login, nantinya kita akan menjalan aplikasi repost foto Instagram layaknya aplikasi Instagram. Hanya saja disana tersedia tombol untuk merepost foto atau video yang kita inginkan. Setelah foto yang kita inginkan ditemukan dan siap direpost tap atau tekan tombol Repost

Artikel Rekomendasi:  Ini Syaratnya Agar Akun Instagram Kamu di Endorse

Setelah itu atur tampilan foto dan sesuaikan posisi letak tulisan repost di foto yang ingin di posting ulang. Setelah itu ikuti langkah selanjutnya sampai foto atau video benar-benar berhasil di repost ulang. Sebenarnya cara pengguna aplikasi repost hampir sama dengan cara penggunaan aplikasi Instagram. Saya yakin nantinya teman-teman bisa mengerti dengan sendirinya.

2. Repost dengan Menscreenshot Foto yang Ingin Direpost Ulang di Instagram

Cara ini dari WikiHow. Jika kita tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga kita bisa memanfaatkan fitur screenshot yang terdapat pada smartphonenya masing-masing. Cara ini lumayan mudah digunakan karena kita tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga. Kita juga tidak perlu bersusah payah mendownload aplikasi repost foto dan video di Instagram.

Caranya dengan membuka aplikasi Instagram dan kita bisa menscreenshot foto yang kita inginkan. Setelah berhasil discreenshot nantinya akan tersimpan secara otomatis digaleri smartphone.

Jika ingin merepost foto tinggal upload foto hasil screenshot tadi melalui aplikasi Instagram. Sesuaikan ukuran foto yang ingin direpost lalu ikuti langkah upload foto Instagram seperti biasanya.

Cara menscreenshot foto tiap-tiap smartphone berbeda antara yang satu dengan yang lain. Jadi kenali cara menscreenshot smartphone masing-masing. Untuk smartphone Samsung, Advan, Lenovo dan mungkin yang lainnya cara menscreenshot foto caranya dengan menekan tombol power dan tombol mengecilkan volume secara bersamaan.

Artikel Rekomendasi:  Biar Foto Bagus Kamu Bisa Pakai Aplikasi Edit Foto Ini

3. Pakai Aplikasi Regrann untuk repost foto dan video di Instagram

Regrann adalah satu aplikasi favorit saya, kita bisa repost foto dan video sekaligus dengan copy paste caption. Jadi semuanya sudah tersedia di aplikasi regrann.

***

Sebagai saran, nantinya jika merepost foto atau video jangan lupa mention ke orang yang pertama kali mengupload foto atau videonya.

*)

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia
Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
1
Hallo, Saya Shelly.
Selamat datang di Bertravel Media.
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by