Pertanyaan & Penawaran Harga?

3 Manfaat Jika Kamu Memiliki Banyak Followers di Instagram

Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

3 Manfaat Jika Kamu Memiliki Banyak Followers di Instagram – Instagram merupakan salah satu sosial media yang naik daun di tahun ini, hal ini terbukti dengan meningkatnya jumlah penguna Instagram secara signifikan. Peningkatan jumlah pengguna sosial media berbagi foto ini melebihi jumlah pengguna sosial media Twitter yaitu sosial media microblogging terbesar.

Sosial media berbagi foto Instagram saat ini sudah di akuisisi Facebook, jadi Instagram saat ini sudah menjadi miliki Facebook. Sosial media berbagi foto yang satu ini cukup populer dikalangan generasi mudah dan usia muda. Sesuai dengan trendnya, saat ini lagi nge-trend foto selfie atau memfoto diri sendiri. Berkat trend selfie ini sosial media media berbagi foto yang kecipratan untungnya, karena setiap hasil potret yang dihasilkan biasanya akan dibagikan kesosial media. Dan tentunya Instagram menjadi sosial media pilihan utama.

Karena lagi nge-trend yang namanya selfie akhirnya banyak orang yang berbondong mengunakan sosial media berbagi foto Instagram, termasuk saya sendiri hehe. Semakin hari pengguna Instagram semakin bertambah sehingga ada keinginan tersendiri dari pengguna Instagram untuk menambah followers di Instagram.

Hampir sama seperti sosial media Twitter yang sebelumnya sudah saya sampaikan, bahwa followers ini menunjukkan ketenaran seseorang di sosial media. Begitu pula followers di Instagram, semakin banyak followers di Instagram maka semakin tampak pula kepopuleran, eksistensi atau juga terkenal. Ya namanya manusia ada keinginan untuk dikenali banyak orang, atau ingin memiliki fans.

Artikel Rekomendasi:  Bagimana Cara agar Akun Instagram dengan Followers Kecil dari 500 Bisa Diendorse?
3 Manfaat Jika Kamu Memiliki Banyak Followers di Instagram
Instagram – Foto: Teerawut Masawat / Freepik

Apa manfaat memiliki banyak followers di Instagram?

Sebenarnya jika berbicara mengenai manfaat memiliki banyak followers hanya dirasakan oleh orang yang memiliki banyak followers itu sendiri. Tetapi walaupun followers saya di Instagram tidak begitu banyak, saya akan menjelaskan sedikit manfaat jika memiliki banyak followers di Instagram. Ini dari sudut pandang saya yang sempit.

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

1. Jadi Terkenal di Sosial Media

Sudah pasti jika memiliki followers yang banyak kita akan dikenali banyak orang. Bisa diasumsikan jika kita memiliki followers 50 ribu orang, secara tidak langsung kita sudah dikenali oleh 50 ribu orang. Apalagi jika kita memiliki followers ratusan ribu atau jutaan, berarti kita dikenal oleh ratusan bahkan jutaan orang. Kira-kira asumsi sederhananya seperti itu.

2. Bisa Menambah Pendapatan

Ini dari sudut pandang saya sebagai orang ekonomi, maklumlah anak ekonomi tidak akan jauh dari uang dan uang hehe. Memiliki banyak followers di Instagram salah satunya bisa menambah pendapatan. Kok bisa menambah pendapatan? Bisa dong, yaitu dengan berbisnis online di Instagram misalnya jika kita memiliki banyak followers diakun Instagram kita bisa sambil berjualan atau bisnis online. Bisnis online ini dikenal juga dengan istilah online shop.

Artikel Rekomendasi:  Apakah saya bisa request untuk mendapatkan lencana verifikasi akun Instagram?

Asumsikan jika kita memiliki 10 ribu followers, anggap saja 10 persen dari 10 ribu membeli produk yang kita jual. Harga jual satu produk misalnya dipatok dengan harga 100 ribu rupiah. Jika dihitung secara matematika 1000 x 100.000 maka kita bisa mendapatkan penghasilan 100 juta rupiah.

Contoh lainnya, saya memiliki adik tingkat di kampus yang akun Instagramnya memiliki followers diatas 1000 followers dan itu ia gunakan untuk berjualan atau bisnis online shop. Usut punya usut dengan modal 1000 followers lebih adik kelas saya itu bisa mendapatkan omset penjualan 24 juta rupiah perbulannya.

Keren kan.. Dan itu uang coy, bukan daun. Kalau di hitung-hitung lumanyan untuk nambah uang jajan. Apalagi mahasiswa, bisa menutupi masalah keuangan di tanggal tua.

3. Bisa Jadi Selebgram, Seleb Instagram Dadakan

Dengan banyak followers di Instagram kita bisa jadi selebgram, alias seleb di Instagram. Biasanya selebgram itu sering diminta untuk menjadi ambasador produk tertentu. Tentunya jika diminta jadi ambasador akan ada uang jajan bayaran dari pemiliki produk. Dan itu lumayan juga tuh. Selain yang diatas banyak lagi sumber pendapatan yang bisa didapatkan jika memiliki banyak followers di Instagram.

Artikel Rekomendasi:  Youtube Red: Layanan nonton video Youtube berbayar dan bebas iklan

Salah satu sumber pendapatan bagi orang yang memiliki banyak followers di Instagram adalah endorse. Bahkan banyak yang menjadikan endorse Instagram sebagai sumber penghasilan.

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia
Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
1
Hallo, Saya Shelly.
Selamat datang di Bertravel Media.
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by