8 Cara Promosi Jasa Mengajar Les Privat

Rp115ribu
Deal

Dari Bertravel Media, dapat paket iklan murah. Iklan muncul di FB dan IG sekaligus, CUMA SEKALI BAYAR gaiss... Biaya Rp115ribu untuk 3 hari. Jangan ragu, ambil paket iklan murah ini sekarang juga 😉

More Less

10 Cara Promosi Jasa Mengajar Les Privat  – Les privat merupakan pekerjaan yang mulia karena kita membantu orang lain dengan mengajarkan ilmu kepada orang yang membutuhkan. Saat ini sudah banyak sekali les privat baik itu untuk SD, SMP dan SMA. Les privat juga memberikan banyak pilihan mata pelajaran mulia dari IPA, IPS dan bahasa sudah tersedia.

Les privat banyak pilihannnya tergantung lagi kepada anak ingin memilih mata pelajaran yang mana saja. Les privat ini sudah ada sejak lama dan ini masih bertahan hingga saat ini. Pekerjaan sebagai guru les privat memang mengasyikkan karena waktunya bebas, tidak terikat, fleksible, tarifnya bisa disesuaikan, dan bisa menambah pendapatan.

Pekerjaan les privat ini banyak dilakukan oleh guru, mahasiswa dan juga orang biasa. Namun ternyata diluar sana masih banyak orang yang belum paham cara mempromosikan les privat yang dijalankannya.

8 Cara Promosi Jasa Mengajar Les Privat
Sumber: Lesprivatsurabaya.net

10 Cara Promosi Jasa Mengajar Les Privat

Jika kita memiliki pekerjaan sebagai guru privat kita perlu mempromosikan les privat kita agar nantinya banyak yang ikut les. Selain itu dengan mempromosikannya kita lebih dikenal oleh banyak orang. Biar lebih jelas berikut ini cara mempromosikan jasa mengajar les privat.

1. Promosi Menggunakan Sosial Media

Sosial media merupakan salah satu tempat yang cocok untuk mempromosikan jasa mengajar privat karena saat ini banyak orang yang berada di sosial media. Sosial media yang bisa digunakan adalah Facebook, Twitter, Google Plus, Path, Linkedin, dan lain-lain. Namun jangan jadikan sosial media sebagai tempat utama untuk mempromosikan jasa privat karena masih banyak tempat lain untuk promosi.

Artikel Rekomendasi:  Jasa Facebook Ads Jakarta

2. Promosi Menggunakan Blog atau Website

Saat ini sudah banyak tersedia layanan blog atau website gratis untuk mempromosikan jasa mengajar privat. Kita bisa membuat blog untuk mempromosikan jasa mengajar privat lewat Blogger, WordPress, Blogdetik, Kompasiana, dan banyak lagi.

Berikan infomasi sejelas-jelasnya tentang jasa mengajar privat kita di blog. Blog digunakan untuk promosi bisa mempermudah orang lain yang menggunakan internet untuk menemukan informasi jasa privat di kawasan tertentu.

3. Promosi Lewat Situs Jual Beli

Untuk mempromosikan jasa les privat kita bisa menggunakan situs jual beli untuk mempromosikannya. Seperti OLX dan situs jual beli lain ada tempat untuk mempromosikan jasa yang kita tawarkan. Jika kita mengajar privat kita bisa mempromosikannya lewat situs jual beli.

4. Promosi Menggunakan Aplikasi Messenger

Saat ini ada banyak aplikasi messenger yang populer digunakan masyarakat beberapa diantaranya ada BBM, Line dan WhatsApp. Lewat aplikasi messenger ini kita bisa mempromosikan jasa mengajar privat dengan cara broadcast atau personal messege.

Rp497ribu
Deal

Dari Levidio, untuk konten promosi bisnismu di FB, IG, WA, dll. Dapatkan template dengan 5.400++ desain promosi siap pakai. Tinggal edit pakai PowerPoint. Tersedia Panduan Lengkap. BELI SEKARANG juga, sebelum kompetitor mendahuluimu.. 😉

More Less

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

5. Promosi Menggunakan Selebaram

Menggunakan selebaran seperti brosur juga bisa digunakan untuk mempromosikan jasa mengajar privat kita. Cara ini masih sering saya temui dilingkungan sekitar saya dan dinilai masih manjur menarik minat orang-orang untuk les privat.

6. Promosi Menggunakan Banner atau Spanduk Iklan

Melalui banner iklan kita juga bisa mempromosikan jasa mengajar privat. Banner ini ada dua macam, yang pertama banner offline dan yang kedua banner online. Banner offline merupakan banner yang biasa dipasang dipinggir jalan atau ditempat terbuka lainnya. Sedangkan banner online merupakan banner yang dipasang di website atau di internet. Kita bisa memanfaatkan keduanya atau salah satunya.

Artikel Rekomendasi:  Jasa Facebook Ads Pontianak

7. Promosi Menggunakan Media Massa

Saat ini ternyata orang masih banyak mencari informasi salah satunya melalui koran. Koran bisa dimanfaatkan untuk beriklan tentang jasa mengajar privat. Berdasarkan pengalaman teman saya cara ini sering mendatangkan konsumen baru yang ingin belajar privat. Selain itu biaya beriklan juga tidak terlalu mahal.

8. Promosi dari Mulut ke Mulut

Meskipun banyak cara yang bisa dilakukan tapi ada satu cara yang sering dilupakan yaitu promosi dari mulut kemulut. Melalui pembicaraan dari mulut kemulut biasanya orang lebih percaya dibandingkan dengan promosi berupa selebaran. Tapi sebaiknya agar lancar utamakan kualitas layanan mengajar privat. Jika layanan mengajar kita bagus pasti promosi lewat pembicaraan dari mulut kemulut berjalan dengan sendirinya.

9. Merekrut Anggota sebagai Freelance Marketing

Merekrut tenaga kerja freelance marketing sangat membantu untuk kegiatan promosi jasa les privat yang kamu miliki. Cara membayar upah freelance marketing adalah dengan memberikan upah jika ada siswa yang berhasil dibawa untuk kursus. Jika dia tidak berhasil kita tidak perlu membayarnya. Strategi ini tentunya bisa menghemat keuangan bisnis privat kamu. Tidak perlu besar bonusnya, cukup 100 ribu untuk perorang itu sudah lumayan.

10. Menggunakan Jasa Digital Agency

Menggunakan jasa digital agency atau penyedia jasa iklan digital tentunya sangat membantu kamu untuk mempermudah promosi jasa privat yang kamu miliki. Digital Agency akan membantu kamu untuk mempromosi jasa privat kamu menggunakan layanan Google yaitu memasang iklan di mesin pencari Google. Jadi setiap orang yang mencari penyedia jasa les privat akan menemukan iklan kamu di Google.

Bingung memikirkan bagaimana caranya? Tidak perlu ambil pusing serahkan kepada Bertravel Media. Bertravel Media menyediakan layanan jasa untuk memasang iklan di Google. Kamu tidak perlu pusing, serahkan semuanya kepada kami. Kami akan membantu jasa privat kamu untuk muncul di Google dalam waktu hitungan jam. Perusahaan seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Traveloka, Blibli memanfaatkan fitur iklan Google ini. Caranya mudah kunjungi tautan link ini, hubungi kami segera.. 🙂

Artikel Rekomendasi:  Jasa Facebook Ads Kupang

Go to: Bertravel Media

Kesimpulan

Itu tadi cara yang bisa dilakukan untuk mempromosikan jasa mengajar privat. Sebenarnya ada banyak cara lainnya yang bisa dilakukan asalkan kita kreatif dalam melakukan promosi. Intinya kembali lagi ke kita masing-masing. Sebenarnya bukan hanya bisnis jasa les privat saja yang bisa kamu promosikan menggunakan cara ini, tapi bisnis lain juga bisa dipromosikan lewat cara ini.

*)

Rp497ribu
Deal

Dari Levidio, untuk konten promosi bisnismu di FB, IG, WA, dll. Dapatkan template dengan 5.400++ desain promosi siap pakai. Tinggal edit pakai PowerPoint. Tersedia Panduan Lengkap. BELI SEKARANG juga, sebelum kompetitor mendahuluimu.. 😉

More Less

Rp447ribu
Deal

Dari Levidio, dapatkan akses ke 250+ template desain video undangan digital untuk pernikahan dan event. Bisa digunakan untuk membuka jasa pembuatan video undangan pernikahan dan event hanya dengan Powerpoint. Dapatkan penghasilan hingga puluhan juta. BELI SEKARANG JUGA, rasakan manfaatnya. 😉

More Less
Chat Sekarang!
1
Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
Hallo, Saya Mutiara.
Selamat datang di Bertravel Media.
Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
Klik "Chat Sekarang".