Pertanyaan & Penawaran Harga?

Apa itu Adwords Express? Manfaat dan Kegunaannya

Apa itu Adwords Express? Manfaat dan Kegunaannya

Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
Ingin bisnis/usaha yang Anda miliki bisa muncul di halaman 1 (satu) Google? Kami bisa membantu bisnis Anda muncul di halaman 1 (satu) Google dalam hitungan menit. Tertarik Hubungi kami di WhatsApp 085211724490

Apa itu Adwords Express? – AdWords Express adalah versi AdWords (sekarang Google Ads) yang lebih simpel dan efisien. Dengan layanan AdWords Express, kita bisa pilih target dan kategori bisnis, tinggal tulis iklan dan tetapkan anggaran. Isi saldo maka iklan bisa berjalan dengan sendirinya. Layanan AdWords Express sangat tepat untuk usaha UKM fiturnya yang lebih simpel dan lebih mudah digunakan untuk teman-teman UKM.

 

Adwords Adalah “Adik” dari Layanan Google Ads (Sebelumnya Adwords) Versi standar dari Google Adwords sudah diluncurkan pada tahun 2000. Layanan Google Ads juga menjadi menjadi salah satu sumber pemasukan utama Google selama bertahun-tahun.

 

Dengan bantuan Google Ads, dengan membayar sejumlah uang kepada Google, kita akan diizinkan untuk memasang iklan di berbagai layanan yang dimiliki oleh Google. Sering disebut juga bahwa Adwords merupakan “adik” dari layanan Google Ads.

 

Adwords Express

 

Adwords Cocok Digunakan oleh UKM karena Lebih Mudah Digunakan

Adwords Express yang kita bahas dalam artikel ini diluncurkan oleh Google sejak tahun 2011. Google beruntung karena layanan Adwords Express ini cukup laris dipasaran. Sesuai dengan fitur yang dimiliki Adwords Express memiliki tampilan yang simpel dan sederhana.

Artikel Rekomendasi:  9 Cara Jualan di Instagram Agar Cepat Laris

 

Tidak memiliki banyak tombol yang membingungkan pengguna, sehingga cocok digunakan oleh UKM atau orang awam yang ingin menggunakan layanan pasang iklan di Google.

 

Sudah Tersedia Aplikasi Adwords Express di Toko Aplikasi

Jika ingin memasang iklan di Google menggunakan Adwords Express ini harus mengaksesnya melalui browser di komputer PC atau laptop. Adwords Express memang tersedia dalam bentuk aplikasi, namun aplikasi Adwords Express belum memiliki fitur yang banyak. Ada beberapa fungsi yang tidak bisa digunakan ketika menggunaan Adwords Express. Aplikasi Adwords Express bisa didownload di Google Play Store dan App Store Apple.

 

Tersedia Fitur Bahasa Indonesia dan Fitur Isi Saldo dengan Transfer Bank

Untuk memudahkan para pengguna di Indonesia, Google telah meluncurkan aplikasi AdWords Express ke dalam versi bahasa Indonesia. Pembayaran untuk mengisi saldo iklan pun bisa dilakukan dengan metode transfer bank dari seluruh bank di Indonesia.

Database grup WA WhatsApp Promosi Usaha dan Bisnis di WhatsApp

 

Google juga menyediakan layanan pembayaran dengan kartu kredit dan PayPal. Sistem pembayaran yang paling sering digunakan adalah fitur transfer bank dan kartu kredit. Sekarang kamu tinggal pilih, ingin bayar pakai fitur yang mana. Jika pembayaran dengan transfer bank ada jeda sekitar 2 hari sampai 5 hari, sedangkan menggunakan kartu kredit bisa mengisi saldo pada hari itu juga tanpa ada jeda.

Artikel Rekomendasi:  Jasa Google Ads Jakarta

 

Membuat Iklan di Adwords Express

Memasang iklan di Adwords Express sebenarnya mirip dengan cara memasang Google Ads. Tinggal masuk ke dashboard, kemudian buat kampanye, kemudian buat kalimat iklan yang menarik, tinggal menunggu persetujuan. Jika sudah selesai iklan akan muncul.

 

Pebedanya dengan Adwords terletak pada optimasi penargetan keyword (kata kunci, ringkasan hasil, dan data. Di Adwords Express penargetan iklan dilakukan oleh Google secara otomatis. Inilah yang membuat iklan Adwords Express terkadang muncul pada keyword yang tidak kita inginkan.

 

Adwords Tidak Bisa Dijadikan Media Kampanye Ini

Berdasarkan informasi dari Techinasia pada dasarnya, AdWords Express bisa menerima iklan untuk bisnis apapun, asalkan sesuai dengan peraturan yang berlaku di Indonesia. Karena itu, mereka tidak akan menerima iklan yang berbau pornografi dan perjudian, termasuk iklan produk minuman keras, narkoba, dan rokok.

 

Jika Pasang Adwords Express Jangan lupakan kualitas situs

Untuk para pemilik UKM yang memasang iklan di AdWords Express, disarankan untuk mengiklan situs yang berkualitas dengan tampilan baik untuk bisnis mereka. Pihak Google menjelaskan bahwa situs dengan kualitas yang baik akan lebih sering kami tampilkan di layanan-layanan kami. Itulah penjelasan dari Jennifer.

Artikel Rekomendasi:  6 Peluang Usaha yang Cocok untuk Wilayah Jalur Pendakian Gunung

 

Agar bisa mendapat tampilan iklan yang lebih baik, Jennifer pun menyarankan setiap pelaku UKM untuk mendaftarkan bisnis mereka di direktori bisnis milik Google, yaitu BisnisKu. “Untuk setiap pemasang iklan yang telah terdaftar di BisnisKu, kami akan menampilkan foto-foto produk mereka serta peta lokasi mereka, setiap kali iklan mereka muncul” ujar Jennifer Djajapranata, Online Specialist dari Google.

 

Referensi:

Tambah Followers Instagram Otomatis dengan Gramcaster
Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
1
Hallo, Saya Shelly.
Selamat datang di Bertravel Media.
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by