Pertanyaan & Penawaran Harga?

Bolehkah Blog Perusahaan di Pasang Iklan Google Adsense?

Bolehkah Blog Perusahaan di Pasang Iklan Google Adsense?

Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Bolehkah Blog Perusahaan di Pasang Iklan Google Adsense? – Blog perusahaan sebenarnya boleh-boleh saja dipasang iklan Google Adsense. Pemasangan iklan Google Adsense tentunya bisa menambah pemasukan dan mungkin penghasilan bagi perusahaan. Apalagi kalau lalu lintas blognya cukup ramai, maka potensi pendapatan yang diterima bisa semakin besar. Namun perlu diketahui juga bahwa memasang iklan Google Adsense pada blog perusahaan memiliki beberapa risiko.

Bolehkah Blog Perusahaan di Pasang Iklan Google Adsense?
Sumber: Pixabay

Salah satunya, Munculnya Iklan Kompetitor di Blog Perusahaan

Sudah banyak yang mengetahui bahwa iklan itu bukan hanya di website perusahaan saja, tapi juga ditempat lain. Beberapa perusahaan juga bekerjasama dengan Google untuk pemasangan iklan, sehingga iklan perusahaan kompetitor juga berpeluang muncul di iklan Google Adsense blog perusahaan. Jadi jika kamu tidak sadar, maka iklan Adsense yang muncul nantinya malah mempromosikan iklan milik kompetitor.

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Misalnya kamu punya perusahaan yang bergerak di bidang penjualan tiket pesawat. Kemudian kamu memiliki blog perusahaan yang bercerita tentang jalan-jalan. Kemudian kamu juga memasang iklan Adsense disana. Nah nantinya iklan kompetitor seperti Traveloka, Pegi-pegi, Tiketcom dan lainnya akan berpeluang untuk muncul. Otomatis yang makin terkenal malah kompetitor dibandingkan dengan perusahaan kamu sendiri.

Artikel Rekomendasi:  SIAPP: Situs blog khusus review aplikasi mobile lokal Indonesia

Saya sendiri ketika masih bekerja diperusahaan yang sebelumnya, perusahaan kami juga memiliki website memiliki blog, perusahaan kami tidak memasang iklan Google Adsense. Kami tau kompetitor kami banyak yang menggunakan layanan iklan dari Google. Kami tidak ingin website perusahaan kami malah dimasuki iklan dari kompetitor kami sendiri. Lagi pula pendapatan iklan Google Adsense itu tidak seberapa jika dibandingan laba atau keuntungan perusahaan kami.

Ini hanya contoh, kalau sekiranya kompetitor kamu tidak memiliki iklan di Google dan kamu ingin memasang iklan Google Adsense maka ini boleh-boleh saja. Tapi kamu harus pantau kompetitor terus, siapa tau iklannya muncul diblog perusahaan kamu.

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Artikel Rekomendasi untuk Kamu

Artikel Rekomendasi:  Pixabay, Situs Download Gambar Bebas Hak Cipta, Gratis dan Legal
Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..