Cara Promosi untuk Endorse untuk Produk atau Jasa Pernikahan

Cara Promosi untuk Endorse untuk Produk atau Jasa Pernikahan

Cara Promosi untuk Endorse untuk Produk atau Jasa Pernikahan – Untuk endorse produk menggunakan orang yang terkenal atau popular memang sedang ngetrend. Hal ini ditandai dengan banyaknya produk endorse yang beredar di social media baik itu Twitter, Facebook dan juga Instagram.

Namun yang paling sering dan mudah menemukan produk endorse adalah social media berbagi foto Instagram. Banyak pula selegram dan artis yang menerima tawaran endorse dari online shop Instagram, ini bisa menjadi simbiosis mutualisme bagi kedua belah pihak.

Cara Promosi untuk Endorse untuk Produk atau Jasa Pernikahan
Sumber: Pixabay

Cara Promosi untuk Endorse untuk Produk atau Jasa Pernikahan

Seperti judul yang saya buat diatas bisa dilihat bahwa sekarang ini mudah sekali untuk mempromosikan produk yang kita miliki melalui system endorsement, namun tidak mudah untuk produk pernikahan. Mengapa sulit untuk endorse produk penikahan?

Hal ini dikarenakan produk pernikahan merupakan produk yang dibutuhkan untuk sementara waktu saja. Selain itu produk pernikahan juga tidak terlalu dibutuhkan bagi kalangan tertentu. Misalnya kalangan remaja atau usia muda pengguna social media belum memikirkan pernikahan.

Artikel Rekomendasi:  5 Tanda Kamu Kecanduan Kartu Kredit
Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Mungkin bisa saya mendapatkan endorse dengan memanfaatkan pernikahan orang lain, dan kemudian kita bisa meminta mereka untuk diendorse untuk produk pernikahan yang kita miliki. Bisa juga nebeng ke pernikahan selebgram, youtuber atau selebriti tawarkan diri bahwa kita siap membantu pernikahan mereka. Minta juga mereka untuk menjadi endorse produk kita.

Solusi Lain untuk Promosi Produk Pernikahan

Untuk solusi agar produk pernikahan bisa dipromosikan bisa menggunakan banyak cara, diantaranya:

  • Sosial media: Fans Page Facebook, akun bisnis Twitter, Instagram, Youtube, Ask.fm, dan social media jenis lain.
  • Website official: Bisa menggunakan blog gratisan, bisa pula menggunakan website yang lebih professional.
  • Aktif di forum online yang membahas diskusi tentang topik yang berkaitan dengan produk pernikahan seperti Kaskus, Detik Forum, Kompas Forum, Forum Tribunnews, Kompasiana, Bersosial dan forum online lainnya.
  • Bikin artikel yang memperkenal bisnis pernikahan yang kita miliki di Kaskus, Kompasiana, Medium dan tempat menulis di internet.
  • Minta review dari blogger yang sesuai dengan bidangnya.
  • Pasang banner di website yang sesuai dengan bisnis pernikahan.
  • Beriklan di situs iklan online jasa yang populer seperti FJB Kaskus, Jual Beli Tribunnews, dan OLX.
  • Numpang promosi diakun social media orang pernah menggunakan jasa kita, caranya dengan memasang credit link atau link menuju akun kita.
  • Dan mungkin banyak lagi cara yang lainnya.
Artikel Rekomendasi:  Bagaimana Cara Menonton Video Streaming Online yang Ramah dan Irit Kuota?

Kesimpulannya

Mengingat jarangnya yang membuka lowongan endorse untuk produk pernikahan sebaik kita harus memilih alternative lain. Namun meskipun demikian peluang endorse untuk produk tetap ada hanya saja jumlahnya tidak begitu banyak.

*)

Rp115ribu
Deal

Dari Bertravel Media, dapat paket iklan murah. Iklan muncul di FB dan IG sekaligus, CUMA SEKALI BAYAR gaiss... Biaya Rp115ribu untuk 3 hari. Jangan ragu, ambil paket iklan murah ini sekarang juga 😉

More Less

Artikel Rekomendasi untuk Kamu

Artikel Rekomendasi:  Hati-hati, Tidak Ada Tempat yang Benar-Benar Aman untuk Menyimpan Foto Selfie Bugil atau Telanjang
Chat Sekarang!
1
Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
Hallo, Saya Mutiara.
Selamat datang di Bertravel Media.
Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
Klik "Chat Sekarang".