Hei Wanita, Ini Alasannya Mengapa Kamu Jangan Simpan Foto Selfie Bugil atau Telanjang di Smartphone

Hei Wanita, Ini Alasannya Mengapa Kamu Jangan Simpan Foto Selfie Bugil atau Telanjang di Smartphone – Sekarang ini muncul tren yang aneh di kalangan para wanita yaitu foto selfie sambil bugil atau telanjang. Sebenarnya boleh-boleh saja wanita melakukan selfie sambil bugil atau telanjang untuk sekadar iseng. Asalkan foto selfie bugil atau telanjang miliknya tidak tersebar luas di masyarakat, internet, dan juga sosial media.

Sekarang ini ada jutaan foto selfie bugil dan telanjang yang tersebar di internet. Pastinya tidak akan mungkin pemilik foto atau wanita tersebut yang menyebarkan foto bugil atau telanjang miliknya. Ada dugaan oknum lainlah yang menyebarkan foto tersebut.

Kesalahan yang paling seting dilakukan oleh wanita adalah menyimpan foto selfie bugil atau telanjang di smartphone. Secara tidak langsung menyimpan foto bugil atau foto telanjang smartphone akan membuat banyak orang melihat foto selfie bugil atau telanjang kita di smartphone. Biasanya yang sering meminjam atau menggunakan smartphone lah yang berpotensi menyebarkan foto selfie bugil atau telanjang.

Artikel Rekomendasi:  Cara Promosi untuk Endorse untuk Produk atau Jasa Pernikahan

Orang yang patut dicurigai menyebarkan foto telanjang selfie bugil atau telanjang adalah pacar, teman dan pihak lainnya. Anggota keluarga bisa berpotensi menyebarkan foto selfie bugil atau telanjang namun kemungkinan tersebut kecil karena tidak mungkin anggota keluarga menjatuhkan nama baik keluarganya.

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Selain itu sekarang ini kemajuan teknologi membuat handphone bisa terkoneksi dengan internet selama selama 24 jam. Tanpa kuta sadari mungkin ada beberapa aplikasi yang bisa mencuri data di smartphone kamu terutama di galeri foto untuk mengambil foto selfie bugil dan telanjang milik kamu.

Belum lagi sekarang ini sudah tersedia fitur aplikasi yang menyebabkan foto kamu selfie bugil atau telanjang tersimpan di cloud drive seperti auto backup Google Plus dan Dropbox. Mungkin aplikasi lain juga berpotensi bisa membackup foto secara otomatis tanpa kita sadari.

Belum lagi jika smartphone rusak kemudian kita menyerahkan smartphone untuk diperbaiki ditukang service, karena teknologi sudah canggih bisa saja si tukang service membuka file atau foto lama yang sudah terhapus termasuk didalamnya koleksi foto selfie bugil atau telanjang milik kamu. Hati-hati sekarang sudah tersedia aplikasi yang bisa membuka file lama yang sudah terhapus.

Artikel Rekomendasi:  5 Tanda Kamu Kecanduan Kartu Kredit

Oleh karena itu bagi kaum wanita yang hobi, suka, atau pernah foto selfie bugil atau telanjang harap berhati-hati karena ini menyangkut nama baik, reputasi dan juga privasi.

*)

Rp115ribu
Deal

Dari Bertravel Media, dapat paket iklan murah. Iklan muncul di FB dan IG sekaligus, CUMA SEKALI BAYAR gaiss... Biaya Rp115ribu untuk 3 hari. Jangan ragu, ambil paket iklan murah ini sekarang juga 😉

More Less

Artikel Rekomendasi untuk Kamu

Artikel Rekomendasi:  Bagaimana Cara Menonton Video Streaming Online yang Ramah dan Irit Kuota?
Chat Sekarang!
1
Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
Hallo, Saya Mutiara.
Selamat datang di Bertravel Media.
Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
Klik "Chat Sekarang".