adwords-793034_640-424-min

Dimana Jasa Isi Saldo Google Ads Adword?

Dimana Jasa Isi Saldo Google Ads Adword? – Dimana Jasa Isi Saldo Google Ads Adword? – Google Ads adalah salah satu layanan beriklan di Google yang dimiliki oleh perusahaan raksasa internet yaitu Google. Menggunakan layanan Google Ads tentunya para pengiklan akan semakin mudah untuk memasarkan produk barang, produk digital atau produk jasa menggunakan layanan Google dan partner Google di seluruh dunia.

 

Singkat kata agar layanan Google Ads yang kita miliki bisa digunakan untuk beriklan kita harus mengisi saldo iklan ke akun Google Ads yang kita miliki. Kemarin ada yang bertanya mengenai, adakah ada penyedia jasa isi saldo Google Ads atau Adword. Saya sendiri sebagai pengguna Google Ads sangat menyarankan untuk tidak menggunakan jasa pihak lain untuk mengisi saldo Google Ads. Mengapa? Karena Google akan melakukan verifikasi terhadap rekening yang melakukan pengisian saldo di Google Ads.

 

Kami dari Bertravel Media sangat menyarankan agar pengisian saldo dilakukan sendiri. Caranya dengan menggunakan kartu kredit sendiri atau melakukan transfer sendiri. Data rekening yang kita gunakan bisa dengan mudah diverifikasi serta diidentifikasi jika kita melakukan transfer dengan rekening bank atau kartu kredit sendiri.

 

Kami Bertravel Media juga tidak melayani dan tidak menyediakan jasa pengisian saldo Google Ads atau Adword. Tapi kami Bertravel Media melayani jasa beriklan menggunakan Google Ads. Tidak perlu repot dan pusing mengenai cara pengisian saldo dan optimasi iklan Google Ads, semuanya kami yang akan menangani.