Pertanyaan & Penawaran Harga?

Hati-Hati Banyak Kebohongan di Tips Mudah Mendapatkan Uang dari Internet

Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Hati-Hati Banyak Kebohongan di Tips Mudah Mendapatkan Uang dari Internet – Beberapa tahun belakangan ini sejak internet mulai booming diseluruh penjuru dunia. Internet kemudian dijadikan tempat untuk berbisnis, untuk menghasilkan uang. Dan bisa pula internet disebut sebagai mesin uang.

Sehingga banyak orang dan bahkan korporat atau perusahaan yang berupaya menjadikan internet sebagai sumber pendapatannya. Mulai dari pendapatan yang rendah hingga pendapatan besar bisa didapatkan dari internet. Sebagai contoh perusahaan yang menggantungkan pendapatannya dari internet diantaranya Google, Yahoo, Facebook, Amazon, Ebay, dan banyak lagi.

Pendapatan perusahaan tersebut angkanya tidak sedikit, bisa jutaan dollar mereka dapatkan dari internet. Berkat pendapatan yang besar mereka bisa menghidupi keuangan perusahaan mereka selama bertahun-tahun, dengan pendapatan yang besar mereka juga bisa menghidupi karyawannya yang jumlahnya ribuan orang.

Itulah salah satu bukti nyata jika internet bisa menghasil uang. Tapi yang sering terjadi banyak orang yang memberikan tips dan trik bohong tentang cara mudah mendapatkan uang dari internet. Bagi sebagian orang melihat kalimat ”cara mudah mendapatkan uang dari internet” atau “cara cepat kaya”, tetap saja ada yang tertarik. Sehingga pada akhirnya mereka banyak yang tertipu dan merasa dibuhongi oleh tips palsu tersebut.

Artikel Rekomendasi:  19 software forum open source yang bisa digunakan secara gratis

Yang namanya manusia, apalagi hidup dizaman yang serba sulit tentunya akan tertarik dengan trik atau cara dapat uang dari internet tersebut. Banyak yang tertarik dan mengikuti semua cara yang disampaikan kemudian menelan semuanya mentah-mentah tanpa dipikirkan terlebih dahulu.

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Ada banyak cara yang mereka lakukan dengan embel-embel “cara cepat dan mudah mendapatkan uang dari internet”. Ada yang menjual ebook, reseller produk, jual aplikasi pembobol mesin ATM dan terkadang MLM (multi level marketing). Disini ada cara yang mereka sampaikan lebih cenderung mengada-ada dan tidak membantu sama sekali.

Membantu boleh-boleh saja tapi jangan sampai membuat orang-orang kecewa. Misalnya jual ebook ratusan ribu tapi isinya tidak berbobot dan tidak berguna sama sekali. Kemudian ada pula yang menyarangkan ikut MLM atau sejenisnya.

Ketika mengajak bergabung dalam MLM biasanya mereka tidak secara langsung mengatakan bahwa bisnis mereka MLM, tapi disampaikan dengan nama yang berbeda. Meskipun namanya berbeda, intinya tetap sama bahwa sistem yang mereka gunakan adalah MLM.

Artikel Rekomendasi:  Goodreads: Situs komunitas baca buku dan katalog buku online terbesar

Cara yang mereka gunakan biasanya menggunakan iklan entah itu iklan baris, iklan banner, iklan animasi, iklan konten (advertorial), iklan Adword Google dan media iklan yang lainnya. Bagi yang tertarik mereka akan mau mengikutinya, tapi bagi yang tidak tertarik mau mereka akan mengabaikannya.

Kadang saya sedih, ketika orang yang terlalu berharap ingin dapat uang dari internet dengan mudah tapi tidak mau berusaha. Ingin dapat uang dari internet tapi trik dan tipsnya sudah tidak bisa diterapkan. Sudah mengeluarkan banyak modal seperti membayarkan sejumlah uang tapi tidak memberikan hasil.

Oleh karena itu, agar nantinya tidak terjadi lagi kasus serupa yang tertipu dengan tips dan trik (cara) mudah mendapatkan uang dari internet, sebaiknya kita harus lebih selektif lagi. Harus lebih berhati-hati lagi.

Pemikiran kita harus rasional, sesuai logika, berpikir ulang sebelum bertindak. Sehingga kita tidak mudah terpedaya dan terpengaruh dengan embel-embel “cara tips mudah dapatkan uang dari internet” kerena tidak semua tips tersebut bisa dipastikan kebenarannya. Selain itu kita harus rajin bekerja agar nasib bisa berubah.

Artikel Rekomendasi:  Tahukan Anda, Apa itu Akun Google Beserta Manfaat dan Kegunaannya

*)

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia
Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
1
Hallo, Saya Shelly.
Selamat datang di Bertravel Media.
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by