Pertanyaan & Penawaran Harga?

Hipwee: Komunitas dan situs bacaan kalangan muda, remaja hingga dewasa dengan konten viral

Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Hipwee: Komunitas dan situs bacaan kalangan muda, remaja hingga dewasa dengan konten viral – Hipwee adalah situs website komunitas dan situs bacaan yang populer dikalangan muda, remaja hingga dewasa. Secara umum Hipwee memang lebih populer dibaca oleh anak muda perkotaan.

Berbagai topik menarik yang dekat dengan keseharian anak muda bisa ditemukan di Hipwee. Salah satu ciri khas dari konten di Hipwee adalah artikel yang panjang dilengkapi dengan gambar ilustrasi yang menawan.

Hipwee didirikan oleh Lauri Lahi seorang ekspatriat asal Estonia, Eropa Utara. Hipwee bermarkas di kota Yogyakarta. Hipwee berdiri sejak bulan April 2014. Meskipun baru berdiri Hipwee begitu cepat diterima oleh kalangan anak muda Indonesia.

Terbukti dalam waktu beberapa bulan saja trafik Hipwee menembus angka lebih dari 3 juta pageviews pada bulan Agustus 2014.

Hipwee sering juga disebut sebagai merupakan media online dengan konsep “social news”. Tak heran jika konten Hipwee berpotensi viral di sosial media seperti Facebook, Twitter, dan LINE. Kesamaan gaya sering juga Hipwee disamakan dengan BuzzFeed.

Artikel Rekomendasi:  Pexels: Situs penyedia stok foto gratis, legal dan bebas hak cipta

BuzzFeed adalah situs website dengan konsep social news (konten viral) pioner didunia yang berasal dari Amerika Serikat. Sama dengan Hipwee konten di BuzzFeed sebagian besar viral di sosial media.

Berbagai konten dalam berbagai kategori bisa ditemukan di Hipwee seperti hubungan, percintaan, traveling, motivasi, hiburan, inspirasi, tips dan banyak lagi.

Hipwee juga tersedia dalam bentuk aplikasi mobile yang bisa didownload di Google Play Store dan Jalan Tikus.

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia

Kekuatan komunitas Hipwee

Salah satu kekuatan lain yang dimiliki oleh Hipwee adalah komunitas yang solid, loyal dan aktif. Keberadaan komunitas menyebabkan Hipwee selalu mendapatkan konten segar dan terbaru. Setiap hari selalu ada konten terbaru yang disumbangan oleh anggota komunitas Hipwee.

Jika ingin masuk dalam komunitas Hipwee caranya mudah yaitu dengan mendaftarkan diri disana. Jika sudah terdaftar sebagai anggota tentunya kita bisa berbagi konten di Hipwee. Kebanyakan penulis di komunitas Hipwee adalah wanita muda.

Selain komunitas yang solid dan loyal, Hipwee juga memiliki tim khusus untuk menulis konten di Hipwee.

Artikel Rekomendasi:  Gawker: Blog Gosip Selebriti dan Hiburan Populer yang Bangkrut

Sumber pendapatan Hipwee

Ada banyak sumber pendapatan Hipwee diantaranya iklan banner mandiri, iklan Google Adsense, content partnership, dan sumber lainnya. Jangan tanya berapa jumlah pendapatan Hipwee, yang pasti pendapatannya pasti besar.

Hipwee sudah diakuisisi oleh Migme

Hipwee diakuisisi oleh Migme sejak akhir 2015 hingga awal 2016. Berdasarkan informasi dari Daily Social, nilai akuisisinya sekitar 27 miliar rupiah yang dibayar dalam bentuk saham dan uang tunia.

Tidak usah khawatir, tidak ada yang berubah dalam manajamen perusahaan Hipwee. Hipwee masih sama seperti ciri khasnya yang dulu. Orang yang duduk di manajemem Hipwee juga masih sama. Harapannya banyak orang adalah agar Hipwee semakin lebih baik lagi.

Migme sendiri adalah perusahaan platform social entertainment yang berasal dari Australia. Perusahaan ini sudah mendaftarkan diri di Bursa Efek Australia.

Selain Hipwee, Migme juga mengakuisisi Shopdeca/dan e-commerce asal Singapura. Langkah ini dilakukan Migme untuk menjangkau segmen pasarnya di Indonesia dan mungkin Asia Tenggara.

*Sumber: Hipwee, Tech In Asia, Daily Social)

Artikel Rekomendasi:  Stack Exchange: Situs tanya jawab dan forum diskusi dengan topik umum terbesar didunia

_

Iklan Baris Online Gratis Jualme Indonesia
Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
1
Hallo, Saya Shelly.
Selamat datang di Bertravel Media.
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by