Mengapa Isi Saldo di Google Ads Adwords Pakai Transfer Bank Uangnya Belum Masuk?

BM Digital Forum Diskusi Google Ads Adwords Mengapa Isi Saldo di Google Ads Adwords Pakai Transfer Bank Uangnya Belum Masuk?

Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #1439

    Mengapa Isi Saldo di Google Ads Adwords Pakai Transfer Bank Uangnya Belum Masuk? – Mungkin ada beberapa rekan yang mencoba untuk menggunakan Google Ada atau Adwords. Cara agar kita bisa menggunakan Google Ads adalah dengan mengisi saldo Google Ads. Mengisi saldo ada beberapa cara. Bisa menggunakan Kartu kredit atau kartu debit, bisa juga menggunakan transfer bank.

    Jika menggunakan transfer bank biasanya memang ada jeda beberapa hari. Barulah nanti dalam waktu 2 sampai 5 hari saldo Google Ads kita terisi saldo. Saya sendiri setiap mengisi saldo Google Ads juga menggunakan transfer bank. Tentunya ini merupakan hal yang biasa terjadi. Kamu tidak perlu khawatir.

    Pengalaman saya saldo Google Ads terisi pada hari ke dua dan hari ketiga. Namun pernah juga hampir 5 hari baru saldo Google Ads terisi. Kalau ingin cepat dan tanpa jeda kamu bisa menggunakan kartu kredit atau kartu debit online. Jika menggunakan kartu tersebut kamu bisa mengisi saldo dan terisi pada hari itu juga.

Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.
Chat Sekarang!
1
Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
Hallo, Saya Mutiara.
Selamat datang di Bertravel Media.
Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
Klik "Chat Sekarang".