Pertanyaan & Penawaran Harga?

Tutorial Cara Pasang Iklan di Google

Tutorial Cara Pasang Iklan di Google

Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
Ingin bisnis/usaha yang Anda miliki bisa muncul di halaman 1 (satu) Google? Kami bisa membantu bisnis Anda muncul di halaman 1 (satu) Google dalam hitungan menit. Tertarik Hubungi kami di WhatsApp 085211724490

Tutorial Cara Pasang Iklan di Google – Silahkan baca artikel ini dengan seksama, artikel ini akan membahas tentang tutorial cara memasang iklan di Google.

 

Mungkin rekan-rekan tentunya sering melihat di Google iklan yang muncul di mesin pencari Google. Contohnya saja kita mencari informasi tentang “jual tiket pesawat” maka akan muncul iklan dari website yang menjual tiket pesawat. Situs tiket pesawat yang sering memasang iklan di Google khusus wilayah Indonesia adalah Traveloka, Tiket.com, Tokopedia, Pegipegi, AiryRoom dan beberapa situs lainnya.

 

Contoh google search network Google Ads Adwords

 

Selain situs jual tiket pesawat yang sering muncul di Google, situs lainnya juga sering muncul di Google. Contohnya kita mencari tentang “jual sepato online” maka akan banyak muncul situs jual beli online seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada dan lainnya yang muncul di Google. Padahal untuk pencarian situs tersebut sudah muncul Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Shopee dan lainnya tapi di iklan yang muncul di mesin pencari Google juga muncul situs itu lagi.

 

Bukan hanya itu misalnya kita mencari di Google “jasa arsitek jakarta” maka akan muncul lagi situs yang memasang iklan di Google. Kadang-kadang kita juga lebih sering membuka situs iklan ketimbang membuka hasil pencarian yang aslinya.

 

google-ads-logo --withgooglecom-min

 

Kok Bisa Begitu, Itu Namanya Apa?

Iya bisa, itu namanya search ads network dari Google Ads (sebelumnya Adwords). Search ads network dari Google Ads ini sering digunakan untuk kepentingan bisnis. Tak heran, situs perusahaan besar seperti situs jual beli online sering menggunakan iklan tersebut agar penjualan mereka bisa meningkat. Kita pun, orang biasa yang bukan berasal dari perusahaan juga bisa memasang iklan yang serupa dengan mereka di Google.

Artikel Rekomendasi:  Jasa Google Ads Palembang

 

Layanan pasang iklan di Google disebut dengan Google Ads atau dulunya bernama Google Adwords. Sekarang Google Adwords berganti nama menjadi Google Ads untuk kepentingan branding. Jika ingin memasang iklan di Google ada baiknya untuk berjualan dan bukan digunakan untuk menambah trafik website blog saja.

Database grup WA WhatsApp Promosi Usaha dan Bisnis di WhatsApp

 

Cara Pasang Iklan di Google atau Tutorialnya Bagaimana?

Jika ingin memasang iklan di Google caranya mudah, berikut ini kami akan memberikan panduann singkat tentang cara memasang iklan di Google agar bisa seperti yang lainnya.

  1. Pastikan kamu sudah memiliki website
  2. Buat akun Google terlebih dahulu.
  3. Akun Google ini bisa dibuat dengan membuat akun email dari Google, orang-orang lebih sering menyebut akun Gmail. Jika sudah ada, gunakan akun Gmail yang sudah ada untuk mendaftar.
  4. Buatlah Akun Google Ads atau akun Google Adwords. Caranya klik disini buat akun Google Ads.
  5. Setelah akun Google Ads dibuat isilah data diri dengan lengkap
  6. Jangan lupa isi saldo untuk iklan Google Ads agar bisa memasang iklan di Google
  7. Buat kampanye iklan pertama dan pilih tujuan kita memasang iklan di Google (bisa pilih trafik, prospek, penjualan, download aplikasi, brand awareness dan lainnya).
  8. Jangan lupa kasi nama kampanye misalnya kampanye jual sepatu.
  9. Pilih target lokasi tempat iklan kamu ditampilkan misalnya negara, provinsi atau kota.
  10. Buatlah grup iklan dan kasi nama grup iklan misalnya jual sepatu. Grup iklan ini isinya adalah keywords atau kalimat yang sering digunakan orang ketika mencari sepertu online ataupun produk yang kamu jual.
  11. Buat iklan yang menarik. Berikan judul iklan, keterangan deskripsi. Harus menarik dan mudah dipahami pembaca.
  12. Setelah selesai tunggulah iklan berjalan. Jika belum berjalan atau masih dalam tahap peninjauan harap tunggu beberapa saat.
  13. Nanti iklan kamu akan muncul di Google.
Artikel Rekomendasi:  Jasa Google Ads Depok

 

Inilah cara singkat tentang bagaimana cara memasang iklan di Google Ads. Namun jika kamu sudah lama menggunakan Google Ads maka akan ada banyak tahapan lainnya yang harus kamu lakukan agar iklan Google kamu bisa berjalan dengan baik. Jika baru pertama kali, pemasangan iklan Google ini cukup membingungkan tapi kalau sudah sering maka kamu akan bisa dengan sendirinya.

 

Manfaat Pasang Iklan di Google

Kami mamahami bahwa memasang iklan di Google memang mendatangkan banyak keuntungan. Tanpa kamu harus promosi kelapangan, sebar brosur, cetak banner, masuk ke kantor, tanpa harus menggaji orang sales kamu bisa mendapatkan pembeli atau pengguna jasa kamu lewat Google. Saya juga bisa mengatakan bahwa untuk perusahaan kecil memasang iklan di Google bisa menghemat tenaga marketing, Jadi kamu lebih hemat anggaran perusahaan.

 

Layanan Jasa Pasang Iklan di Google

Memasang iklan Google sampai jago dan ahli memang membutuhkan waktu yang lama. Namun jika ingin memasang iklan di Google tanpa harus repot, pusing dan bingung anda bisa menggunakan jasa Bertravel Media. Bertravel Media melayani jasa pasang iklan di Google dengan biaya yang sangat murah. Cuma 200 ribu anda bisa memasang di Google dengan durasi 14 hari. Tinggal hubungi kami di WhatsApp atau telpon, jika anda di Pekanbaru bisa bertemu langsung atau ngobrol sambil ngopi tentang layanan jasa Google Ads Bertravel Media.

Artikel Rekomendasi:  Apa itu Adwords Express? Manfaat dan Kegunaannya
Tambah Followers Instagram Otomatis dengan Gramcaster
Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
1
Hallo, Saya Shelly.
Selamat datang di Bertravel Media.
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by