Pertanyaan & Penawaran Harga?

Bagaimana Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Sudah di Delete?

Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
Ingin bisnis/usaha yang Anda miliki bisa muncul di halaman 1 (satu) Google? Kami bisa membantu bisnis Anda muncul di halaman 1 (satu) Google dalam hitungan menit. Tertarik Hubungi kami di WhatsApp 085211724490

Bagaimana Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Sudah di Delete? – Ada banyak penyebab akun Instagram di hapus baik itu oleh pihak Instagram sendiri, oleh pengunanya atau juga oleh pihak lain. Berbeda penyebab akun dihapus, maka berbeda pula untuk mengembalikan akun Instagram.

Bagaimana Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Sudah di Delete?
Instagram – Foto: Teerawut Masawat / Freepik

 

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Sudah di Delete (Dihapus)

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan akun Instagram yang sudah di delete.

 

1. Cara Mengembalikan Akun Instagram Tiba-Tiba Terhapus

Untuk akun yang tiba-tiba terhapus dengan sendiri yang penyebabnya tidak diketahui secara pasti atau karena kesalahan tertentu. Kamu bisa mengajukan banding, atau peninjauan kembali. Caranya sudah tersedia pada aplikasi Instagram, ikuti saja petunjuknya.

 

Cara ini dilakukan untuk mengembalikan akun Instagram yang mana akun kita tidak melakukan pelanggaran yang tertera pada Community Guidelines. Namun meskipun sudah mengikuti langkah yang sudah dianjurkan tidak ada jaminan bahwa akun kamu benar-benar bisa dikembalikan.

 

Banyak yang menanyakan langsung kepada kami mengapa akun Instagramnya terhapus secara tiba-tiba. Perlu diketahui bahwa penyebab akun yang tiba-tiba terhapus dan tidak bisa digunakan dipengaruhi oleh beberapa faktor. Paling sering terjadi karena melakukan pelanggaran, terdeteksi sebagaui spam, potensi penyalahgunaan akun, tidak menggunakan nama yang sebenarnya, dan masih banyak lagi.

Artikel Rekomendasi:  Bagaimana cara membuka Instagram di komputer PC atau laptop?

 

Perlu diketahui juga bahwa sekarang aturan dan kebijakan Instagram semakin ketat, tidak lagi seperti tahun-tahun yang lalu.

Baca penjelasan: Disable Instagram Account

 

2. Ingin Mengembalikan Akun Instagram yang Dihapus atau Dibanned oleh Instagram?

Untuk akun dibanned atau dihapus oleh pihak Instagram, kita bisa melakukan banding. Banding dapat dilakukan jika kita merasa tidak melakuan pelanggaran yang fatal. Namun sekali lagi kami sampaikan bahwa meskipun kamu melakukan banding, itu tidak menjamin akun Instagram kamu bisa dikembalikan. Instagram punya penilaian sendiri akun mana saja yang layak mendapatkan banding dan akun mana yang tidak layak mendapatkan banding.

Database grup WA WhatsApp Promosi Usaha dan Bisnis di WhatsApp

 

Jika kamu beruntung maka akun Instagram kamu bisa dikembalikan. Tapi jika kamu sudah melakukan pelanggaran yang fatal dan tidak bisa ditoleransi maka akun kamu tidak akan kembali. Say good bye dengan akun instagram yang lama, silahkan membuat akun Instagram yang baru.

 

Kabar buruknya lagi, kamu harus registrasi atau mendaftar dengan email yang baru karena email kamu yang sebelumnya sudah masuk dalam daftar blacklist (dicoret) sehingga tidak bisa digunakan untuk mendaftar di Instagram.

 

3. Ingin Mengembalikan Akun Instagram yang Dihapus Permanen

Untuk akun yang dihapus secara permanen melalui settingan pada akun Instagram sepertinya tidak bisa dikembalikan lagi. Baik itu dihapus oleh kamu sendiri atau orang lain yang mengetahui password akun Instagram kamu. Kamu tidak akan bisa mengembalikannya. Ini akan terhapus secara permanen atau selamanya.

Artikel Rekomendasi:  7 Langkah Mudah Untuk Menyalurkan Kreativitas Lewat Youtube

 

Kasus hapus akun Instagram secara permanen sering dilakukan oleh beberapa pihak. Sebelumnya pernah ada yang menceritakan kepada kami bahwa dia menghapus akun Instagram pacarnya. Mungkin karena cemburu, curiga atau lainnya sang pacar pun menghapus permanen akun Instagramnya. Sayang seribu sayang, jika kasusnya seperti ini Instagram tidak akan bisa dikembalikan seperti biasanya.

 

Instagram sendiri tidak menghendaki kamu untuk menghapus akun Instagram. Instagram lebih menyarankan untuk “Temporarily Disable”. Temporarily Disable merupakan upaya untuk menonaktifkan akun Instagram untuk sementara waktu. Nantinya akun kamu, beserta fotonya tidak akan muncul di Instagram. Tapi jika sewaktu-waktu kamu ingin membuka kembali, kamu bisa menggunakan kembali akun Instagram kamu.

 

Pada intinya jangan terlalu terburu-buru menghapus akun Instagram secara permanen. Pikirkan secara matang baru kemudian memutuskan menghapus akun Instagramnya.

Baca penjelasan: Temporarily Disable My Account Instagram

 

Itu tadi penjelasan mengenai akun Instagram yang sudah di hapus di Instagram. Ada beberapa kasus akun Instagram yang bisa dikembalikan, namun ada juga akun Instagram yang benar-benar tidak bisa dikembalikan.

Artikel Rekomendasi:  7 penyebab akun Instagram yang tiba-tiba hilang

 

Kesimpulannya

Akun Instagram yang dihapus bisa dikembalikan dengan menggunakan cara yang sudah disampaikan oleh Instagram. Namun jika akun tidak bisa dikembalikan, sudah seharusnya kamu membuat akun Instagram yang baru. Bisa menggunakan email yang lama atau email yang baru. Tapi kamu tidak akan mendapatkan akun Instagram dengan nama yang sama dengan yang sebelumnya.

 

Solusi lain jika ingin mendapatkan banyak follower dengan akun instagram barunya bisa menggunakan Gramcaster. Dapatkan rata-rata 1000 follower baru setiap minggunya. Penasaran dengan Gramcaster bisa mengunjungi link berikut ini.

Go to : Gramcaster (Situs Tambah Follower Instagram)

*)

Jasa Facebook Ads, Instagram Ads, FB Ads Biaya Mulai 100 ribu rupiah saja
Jika Bermanfaat Bagikan Sekarang..
1
Hallo, Saya Shelly.
Selamat datang di Bertravel Media.
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by