3 Cara Mudah dan Cepat Download Video Youtube Tanpa Aplikasi dan Software

Bagikan:

3 Cara Mudah dan Cepat Download Video Youtube Tanpa Aplikasi dan Software – Youtube merupakan salah satu situs berbagi video yang populer di dunia. Youtube masuk kedalam ketegori sosial media berbagai video yang gratis dinikmati oleh semua orang. Youtube menjadi situs berbagi video populer nomor satu didunia yang kemudian diikuti oleh Daily Motion, Vimeo dan kawan-kawan.

Kepopuleran Youtube didunia internet, membawa Youtube menjadi situs populer ke 3 setelah Google dan Facebook. Situs Youtube juga berhasil mendatangkan jumlah pengguna aktif sebanyak 1 miliar lebih, jumlah ini mengimbangi jumlah pengguna Facebook. Dengan banyak pengguna Youtube, banyak muncul video Youtube yang menarik untuk di tonton.

Ada berbagai macam video bisa di tonton di Youtube, mulai dari olahraga, acara televisi, video lucu, video adveture, musik, tips trik, teknologi dan berbagai macam kategori ada di Yotube. Karena video yang bagus, kita bukan hanya sekedar untuk ditonton di situs Youtube saja tetapi terkadang kita juga tertarik untuk mendownload video Youtube, agar nanti videonya bisa ditonton kembali.

3 Cara Mudah dan Cepat Download Video Youtube Tanpa Aplikasi dan Software
Sumber: Dailygenius.com

Download Video Youtube Tanpa Aplikasi dan Software

Mendownload video di Youtube tidak menjadi perkara yang sulit jika kita ingin mendownload menggunakan komputer atau laptop milik kita sendiri. Tetapi yang menjadi masalah ketika kita ingin mendownload video Youtube tetapi bukan dikomputer kita sendiri, melainkan dikomputer warnet atau komputer orang lain yang tidak menyediakan aplikasi untuk mendownload video Youtube.

Rekomendasi untuk Kamu:  Twitch: Situs layanan streaming khusus video game

Untuk mengatasi masalah seperti ini, bagaimanakah cara yang mudah dan cepat untuk mengatasinya? Disini akan saya asumsikan jika sobat sudah mengunjungi situs Youtube. Untuk lebih jelasnya berikut ini cara mudah yang bisa kita lakukan, diantaranya:

1. Download Video Youtube Menggunakan situs SAVEFROM.NET

Cara yang bisa dilakukan yaitu dengan.

Jasa Digital Marketing Pekanbaru Riau Indonesia

• Pertama, klik untuk mengunjungi situs SAVEFROM.NET
• Kedua, Copy alamat link (URL video) video Youtube. Sebagai contoh misalnya www.youtube.com/watch?v=EImWxxrj6jY
• Kemudian, Paste alamat URL video Youtube di SAVEFROM.
• Pilih jenis format video sesuai dengan yang kita inginkan.
• Setelah di pilih klik Download.
• Tunggu beberapa saat, kemudian video Youtube bisa kita downlaod.
• Untuk kecepatan download bergantung pada kualitas jaringan internet. Semakin bagus akan semakin cepat. Nikmati mendownload menggunakan SAFEFROM.NET

2. Download Video Youtube Menggunakan situs KEEPVID.COM

Mendownload di KEEPVID langkah-langkahnya hampir sama ketika kita mendownload di SAFEFROM, untuk lebih jelasnya tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini.

• Pertama, buka situs dengan klik KEEPVID.
• Copy dan Paste alamat URL video Youtube ke KEEPVID.
• Setelah itu klik DOWNLOAD.
• Kemudian muncul beberapa pilihan format dan ukuran video, pilih salah satunya.
• Untuk mendownlad video klik salah satunya, dan teman-teman bisa mendownload video tanpa mengunakan aplikasi.
• Hampir sama seperti SAFEFROM, kecepatan download tergantung kualitas jaringan dan koneksi internet yang kita gunakan.

Rekomendasi untuk Kamu:  3 Cara Membuka Instagram di Komputer PC Menggunakan Aplikasi

3. Download Video Yotube Menggunakan situs CONVERT2MP3.NET

Nah CONVERT2MP3 merupakan situs yang berasal dari Jerman yang bisa digunakan untuk mendownload video dari Youtube. Selain mendownload video dari Youtube kita juga bisa mengconvert video dari Youtube menjadi format mp3. Caranya hampir sama seperti situs sebelumnya, caranya lebih kurang seperti ini.

• Pertama kunjungi situs dengan klik CONVERT2MP3.NET
• Kemudian, copy dan paste link yang didapat dari Youtube ke CONVERT2MP3
• Jangan lupa pilih format video (MP4, AVI, WMV,3gp).
• Setelah selesai, Klik tombol convert dan pilih ukuran video.
• Tunggu beberapa saat, muncul tombol download dan klik DOWNLOAD.
• Dan video Youtube pun bisa kita download, proses ini bisa cepat bisa lambat tergantung koneksi internet.

Sebenarnya selain situs diatas ada banyak cara lain yang bisa kita gunakan untuk mendownload video dari Youtube. Cara ini lumayan mudah digunakan dan diterapkan, tanpa menginstall aplikasi di komputer atau laptop kita tetap bisa mendownload video Youtube.

Rekomendasi untuk Kamu:  Bagimana Cara agar Akun Instagram dengan Followers Kecil dari 500 Bisa Diendorse?

Cara ini juga bisa diterapkan jika kita malas mengistall aplikasi download seperti Internet Download Manager, Youtube Downloader, YTD Downloader, iLivid yang cenderung memberatkan memori komputer. Kita juga tidak perlu lagi khawatir dengan aplikasi yang membutuhkan serial number dan aplikasi downloader yang berbayar lainnya.

Informasi: Sebagai bonus, situs CONVERT2MP3 sering saya jadikan sebagai tempat mendownload lagu mp3. Ketika saya bingung ingin mendownload lagu terbaru, saya sering mendownload lagu dengan mengconvert video di Youtube. Sehingga saya bisa mengikuti semua lagu yang lagi ngetop, lagi populer dan lagu dari penyanyi terkenal baik dalam maupun luar negeri.

*Convert2mp3 situs download konten Youtube populer di Jerman. *)

*)

Bagikan: