Apakah google ads gratis digunakan?

Komunitas Diskusi Google Ads Adwords Apakah google ads gratis digunakan?

  • This topic is empty.
Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #5858
    Haryono
    Keymaster

      Tidak, Google Ads tidak gratis karena tidak ada makan siang gratis cuy. Google Ads ini adalah layanan iklan berbayar yang memungkinkan bisnis untuk menampilkan iklan mereka di Google dan jaringan afiliasinya, seperti situs web mitra dan aplikasi seluler.

      Bisnis harus membayar untuk setiap klik atau tayangan iklan yang diterima oleh pengguna. Biaya iklan dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk kata kunci yang ditargetkan, persaingan di pasar, dan anggaran iklan yang diatur oleh bisnis.

      Namun, Google Ads memiliki model pengeluaran yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan anggaran iklan yang dimiliki oleh bisnis. Misalnya, bisnis dapat menetapkan batas harian untuk biaya iklan, sehingga mereka tidak melebihi anggaran iklan mereka. Selain itu, Google Ads juga menawarkan berbagai strategi penawaran, seperti penawaran otomatis, yang dapat membantu bisnis mengoptimalkan biaya iklan mereka dan memperoleh hasil yang optimal dari kampanye iklan mereka.

      Jadi, meskipun Google Ads tidak gratis, tetapi dengan pengeluaran yang fleksibel dan strategi penawaran yang canggih, Google Ads dapat menjadi pilihan yang sangat efektif untuk membantu bisnis menjangkau audiens mereka dan mengoptimalkan pengeluaran iklan mereka.

      Untuk anggaran tertentu nantinya akan mendapatkan bonus saldo yang bisa digunakan untuk beriklan.

      Tapi tenang aja, jika sudah jago menggunakan iklan Google ads maka pendapatan yang dihasilkan bisa berkali-kali lipat dari jumlah biaya iklan yang dikeluarkan.

      Jika masih bingung menggunakan google ads bisa menggunakan jasa google ads dari Bertravel Media 🙂

      Beberapa orang berfikir bahwa beriklan dengan google ads bisa membantu trafik situs website, itu memang betul tapi sangat mubazir jika google ads hanya untuk trafik atau meningkatkan jumlah pengunjung website atau mungkin mendapatkan klik adsense.

      Akan lebih baik jika Google Ads ini digunakan untuk promo website bisnis seperti website usaha catering, website rental mobil, website jual parabola, website jual paket wisata, dan jasa lainnya yang memiliki nilai transaksi yang besar.

      Jika demikian, website dengan trafik sepi pun punya penghasilan jutaan. Ini lebih baik dibandingkan dengan website trafik ramai tapi tidak menghasilkan cuan jutaan. Hanya berharap dari Google adsense mau sampai kapan.

    Melihat 1 tulisan (dari total 1)
    • Topik ‘Apakah google ads gratis digunakan?’ ditutup untuk balasan baru.
    Chat Sekarang!
    1
    Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
    Hallo, Saya Mutiara.
    Selamat datang di Bertravel Media.
    Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
    Klik "Chat Sekarang".