Pertanyaan & Penawaran Harga?

Apakah Usaha Bisnis Travel Boleh Menggunakan Iklan Google?

Jasa Digital Marketing Forum Diskusi Google Ads Adwords Apakah Usaha Bisnis Travel Boleh Menggunakan Iklan Google?

Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan terakhir diperbarui oleh Bertravel Media Bertravel Media 3 bulan, 1 minggu yang lalu.

Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #1456

    Apakah Usaha Bisnis Travel Boleh Menggunakan Iklan Google? – Pada dasarnya layanan Google Ads atau Adwords ini memang ditujukan untuk kepentingan bisnis termasuk bisnis usaha travel. Usaha travel disini bisa berupa jasa paket wisata, paket umroh haji, travel rental mobil, travel rental bus, travel agen tiket pesawat dan lainnya.

    Jadi pada intinya Google Ads sangat cocok digunakan untuk promosi usaha bisnis travel.Dengan menggunakan layanan beriklan di Google usaha dan bisnis travel yang kita miliki bisa dikenal oleh banyak orang tanpa kita harus bertemu langsung dengan orang yang ingin menggunakan jasa travel kita.

    Namun berdasarkan pengalaman saya dilapangan khusus untuk usaha bisnis travel di daerah mereka lebih suka menggunakan media promosi lewat informasi mulut ke mulut. Ada juga yang promosi menggunakan brosur, spanduk banner, Facebook, Instagram dan Broadcast di WhatsApp. Harus diakui bahwa cara tersebut memang bagus tapi jangkauan calon konsumen jumlahnya sedikit.

    Tentunya kita ingin jangkauan promosi kita lebih luas lagi karena target kita ingin mendapatkan calon pelanggan sebanyak-banyaknya. Kita juga ingin mendapatkan prospek orang-orang yang benar-benar ingin menggunakan jasa kita.

    Kita promosi sudah pernah dimana-mana tapi tidak ada yang nyangkut. Itu karena kita memberikan promosi kepada orang yang kurang tepat.

    Cara agar promosi kita tepat sasaran, kita bisa menggunakan Google Ads. Google Ads dengan jenis search ada network memang ditujukan untuk mereka yang mencari informasi atau mereka ingin membeli.

    Misalnya kita promosi usaha jasa travel di siak, maka setiap orang yang mencari “jasa travel siak”, maka usaha travel kita muncul di Google sesuai dengan yang dicari orang.

    Jika iklannya seperti ini maka peluang untuk closing akan menjadi lebih besar.

    Penggunaan Google Ads ini juga membantu menghemat gaji pegawai khususnya pegawai sales 😀 Dengan Google Ads kita bayar ke Google atau ke jasa Iklan Google dengan biaya yang lebih murah bahkan kita bisa bayar ke Google dengan uang dibawah UMR. Tapi kalau kita membayar gaji pegawai sales jika mengikuti aturan kita wajib membayar gaji minimal UMR atau UMK.

    Jadi intinya menggunakan Google Ads ini sangat membantu usaha dan bisnis travel kita. Selain hemat biaya kita juga menghemat biaya tenaga kerja. Apalagi kalau perusahaan kecil masalah modal dan pengeluaran perusahaan menjadi topik penting untuk dibahas.

    Jika usaha dan bisnis travel Anda ingin menggunakan Google Ads, kami bisa membantu karena Google Ads akan dikerjakan oleh tim yang sudah profesional dan berpengalaman. Biayanya mulai dari 200 ribu. Tertarik dengan jasa kami bisa menghubungi kami di WhatsApp.

Melihat 1 tulisan (dari total 1)

Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.

1
Hallo, Saya Shelly.
Selamat datang di Bertravel Media.
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by