Bagaimana cara mengisi saldo pada Google Ads atau Adwords?

BM Digital Forum Diskusi Google Ads Adwords Bagaimana cara mengisi saldo pada Google Ads atau Adwords?

Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #1361
    Haryono
    Keymaster

    Bagaimana cara mengisi saldo pada Google Ads atau Adwords? – Google Ads adalah layanan iklan Google yang paling cukup banyak digunakan saat ini. Ini disebabkan oleh banyaknya jumlah pengguna Google. Hampir setiap hari jika ada sesuatu yang ingin dicari selalu membuka Google untuk mencari referensi. Namun beberapa teman-teman diluar sana ada yang kebingungan menggunakan Google Ads atau Adwords ini. Salah satunya adalah cara mengisi saldo pada Google Ads atau Adwords. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan jika ingin mengisi saldo Google Ads atau Adwords.

     

    Cara yang bisa dilakukan jika ingin mengisi saldo Google Ads atau Adwords

     

    1. Mengisi saldo dengan Kartu Kredit

    Cara yang paling mudah yaitu menggunakan kartu kredit. Jika pakai kredit pastikan kamu memiliki kartu kredit sendiri, bukan pakai kartu kredit orang lain ya. Selanjutnya tinggal kamu masukkan nomor kartu kredit kamu baik itu Visa ataupun mastercard. Namun saya pernah memasukkan kartu kredit ke Google Ads atau Adwords yang jenis Visa.

     

    Keuntungan kalau kamu pakai kartu kredit kamu bisa mengisi saldo dalam waktu sebentar saja. Hanya butuh waktu sekian menit saldo kamu akan terisi sesuai dengan jumlah yang kamu inginkan. Ada baiknya kalau pakai pilihan kartu kredit sebaiknya menggunakan pilihan pembayaran manual ya. Misalnya kamu ingin memasukkan jumlah 1 juta rupiah. Maka uang yang dimasukkan ke akun Google Ads atau Adwords kamu senilai 1 juta. Namun yang namanya kartu kredit tentunya tagihan yang kamu terima nantinya lebih dari 1 juta.

     

    Tidak direkomendasikan menggunakan fitur pembayaran otomatis untuk kartu kredit, nanti bisa jebol tagihan kartu kreditmu kalau kamu belum paham cara mengatur anggaran iklan. Tapi kalau kamu sudah paham dengan fitur ini dan settingan pada akun Google Ads atau Adwords itu terserah kamu.

     

    2. Mengisi saldo Google Ads atau Adwords Menggunakan Kartu Debit

    Di Google Ads atau Adwords kita juga bisa menggunakan kartu debit untuk mengisi saldo. Namun tidak semua kartu debit bisa digunakan untuk mengisi saldo di Google Ads. Ini tergantung pada jenis kartu yang kamu gunakan dan kebijakan dari bank. Beberapa Bank ada yang mengizinkan fitur debit online, namun ada juga bank yang belum mengizinkan fitur debit online. Direkomendasikan juga debit online adalah kartu jenis Visa dan mastercard. Jika kamu menggunakan kartu debit (ATM) jenis GPN, maka kamu tidak bisa melakukan debit online di Google Ads.

     

    3. Mengisi Saldo Google Ads atau Adwords Menggunakan Transfer Bank

    Sebelumnya pengisian saldo menggunakan transfer bank tidak ada di Google Ads. Namun karena tingginya permintaan akhirnya fitur ini diberikan oleh Google. Tentunya dengan fitur pengisian saldo menggunakan transfer bank semakin mempermudah pengguna Google Ads yang ingin mengisi saldo khususnya mereka yang belum memiliki kartu kredit dan mereka yang belum bisa debit online. Namun kekurangan dari fitur transfer bank adalah jeda yang cukup lama. Misalnya kamu transfer ke Google pada hari Senin, maka pada Rabu atau Kamis barulah saldo Google Ads terisi.

     

    Sekian informasi tentang cara yang bisa digunakan untuk mengisi saldo di Google Ads atau Adwords. Silahkan dipilih sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan. Semua metode pembayaran memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

     

    Untuk informasi kami dari Bertravel Media juga memiliki layanan Google Ads atau Adwords. Bagi yang tertarik silahkan hubungi kami di telpon atau WhatsApp. Kami adalah jasa Adwords Profesional yang berasal dari Pekanbaru. Paket Google Adwords Bertravel Media mulai dari 200 ribu saja. Tidak perlu khawatir anda tinggal terima bersih, kami yang setting semuanya.

     

Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.
Chat Sekarang!
1
Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
Hallo, Saya Mutiara.
Selamat datang di Bertravel Media.
Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
Klik "Chat Sekarang".