Pertanyaan & Penawaran Harga?

Contoh Promosi Les Privat Lewat Sosmed (Sosial Media)

Jasa Digital Marketing Forum The Lounge & Bisnis Contoh Promosi Les Privat Lewat Sosmed (Sosial Media)

Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan terakhir diperbarui oleh Bertravel Media Bertravel Media 2 bulan, 3 minggu yang lalu.

Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #1522

    Contoh Promosi Les Privat Lewat Sosmed (Sosial Media) – Ada banyak cara yang bisa dilakukan yang bisa dilakukan untuk mempromosikan jasa les privat. Promosi les privat melalui sosial media (sosmed) juga bisa dilakukan untuk membantu mempercepat proses promosi.

    Contoh promosi les privat melalui sosial media sudah dilakukan oleh penyedia jasa les privat.

    Jika ingin melihat contoh promosi les privat melalui sosial media cobalah melihat atau mengintip kompetitor. Bisa juga mengintip lembaga kursus yang sudah memiliki nama besar seperti Ruangguru, kursus bahasa inggris LIA, dan masih banyak lagi.

    Jika bingung kami akan memberikan contoh mempromosikan les privat melalui sosial media.

    1. Buatlah Akun Profil di Sosial Media Khusus untuk Les Privat

    Memisahkan antara akun pribadi dengan akun khusus privat perlu dilakukan. Ini dilakukan untuk mempermudah proses branding jasa privat yang kita punya.

    Buatlah akun profil khusus privat di sosial media yang banyak digunakan orang seperti di Facebook, Halaman Facebook khusus, di Twitter, di Instagram, di Youtube, di WhatsApp, di LINE, di Youtube, di Linkedin dan lainnya. .

    Kok banyak amat? Ya begitulah, itu merupakan contoh promosi di sosial media. Membuat akun khusus untuk les privat terkadang juga membantu memunculkan privat di Google.

    Uniknya lagi, isinya postingan di sosial media tidak terlalu banyak tapi tetap saja muncul. Jadi kamu promosi di sosmed bisa sekaligus promosi ke Google (mesin pencari).

    2. Menggunakan Fitur Iklan Berbayar di Sosial Media

    Selain kita bisa menggunakan layanan postingan gratisan di sosial media kita juga bisa menggunakan fitur promosi postingan yang berbayar.

    Contoh fitur iklan berbayar di sosial media diantaranya Facebook Ads, Instagram Ads, Linkedin Ads dan Youtube Ads (Adwords).

    Ini hanya pilihan saja. Bisa dipakai bisa tidak. Kalau lembaga privat yang besar mereka pasti rutin promosi di sosial media. Lagi pula mereka punya dana yang besar untuk itu.

    Kalau lembaga Les Privatnya masih kecil kita bisa menggunakan fitur gratisan untuk promosi di sosial media.

    ***

    Kami dari Bertravel Media sebagai Agency iklan Google Adwords juga melayani pemasangan iklan Adwords untuk situs les privat. Iklan Adwords adalah iklan yang muncul di pencarian Google.

    Contoh Adwords les privat klik disini “jasa privat“.

    Alasan kami menerima pemasangan iklan Adwords untuk situs les privat karena ingin membantu memajukan les privat di Indonesia. Kami juga memiliki klien yang memiliki layanan privat bahasa inggris.

    Jadi jika teman-teman dari usaha les privat ingin yang membutuhkan bantuan jasa pasang iklan Adwords maka Bertravel Media siap membantu.

    Ingin mengenal lebih jauh tentang Google Adwords silahkan klik link berikut ini:

    Go to : Google Adwords

Melihat 1 tulisan (dari total 1)

Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.

1
Hallo, Saya Shelly.
Selamat datang di Bertravel Media.
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by