Digg Apa Itu, Sejarah Berdiri, Cara Mendapatkan Penghasilan & Perkembanganya

Komunitas The Lounge & Bisnis Digg Apa Itu, Sejarah Berdiri, Cara Mendapatkan Penghasilan & Perkembanganya

  • This topic is empty.
Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #6105
    Bertravel Media
    Keymaster

      Digg: Platform Berita dan Sosial Media Populer – Dalam era digital yang serba cepat seperti saat ini, kebutuhan akan mendapatkan informasi terbaru dan terpercaya semakin penting. Digg merupakan salah satu platform yang menawarkan solusi dalam hal tersebut. Artikel ini akan mengulas tentang Digg, termasuk fitur-fitur yang ditawarkannya, sejarah pendiriannya, layanan yang diberikan, dan cara Digg menghasilkan uang.

      Digg adalah platform berita dan sosial media yang didirikan pada tahun 2004 oleh Kevin Rose, Owen Byrne, Ron Gorodetzky, dan Jay Adelson. Pada awalnya, Digg berfungsi sebagai agregator berita dengan konsep “wisdom of crowds” atau “kebijaksanaan kerumunan”, di mana pengguna dapat mengirimkan tautan berita dan memungkinkan pengguna lainnya untuk memberikan suara. Berita yang paling banyak mendapatkan suara akan ditampilkan secara prominensi di situs web Digg.

      Salah satu fitur utama Digg adalah sistem voting atau suara yang diberikan oleh pengguna. Pengguna dapat memberikan suara atas suatu tautan berita dengan cara meng-“upvote” atau “downvote”, yang berpengaruh pada peringkat dan visibilitas tautan tersebut. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi secara aktif dalam menentukan berita apa yang paling penting dan menarik untuk diketahui oleh orang lain.

      Digg juga memiliki fitur lain seperti komentar, yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dan berdiskusi tentang berita. Ada juga fitur “following” yang memungkinkan pengguna untuk mengikuti dan mendapatkan pembaruan dari pengguna lain yang mereka sukai. Hal ini membuat Digg menjadi lebih dari sekadar portal berita, tetapi juga menjadi komunitas sosial bagi penggunanya.

      Seiring berjalannya waktu, Digg mulai mengembangkan layanan lain, termasuk aplikasi mobile untuk iOS dan Android. Ini memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan Digg di mana pun mereka berada dan mengakses berita terkini dengan mudah.

      Seperti banyak platform berbasis web, Digg menghasilkan uang melalui model monetisasi iklan. Dalam beberapa tahun terakhir, Digg bekerja sama dengan beberapa mitra periklanan dan mencantumkan iklan di situs web dan aplikasinya. Selain itu, Digg juga menawarkan layanan pemasaran konten kepada merek dan pengiklan yang ingin memperluas jangkauan dan visibilitas mereka melalui platform Digg yang telah populer.

      Dengan fitur-fitur unggulannya dan kemudahan akses informasi terkini, tidak mengherankan bahwa Digg terus menjadi platform yang diminati oleh banyak pengguna. Digg tidak hanya menjadi sumber berita utama, tetapi juga menjembatani pengguna dengan sukacita berbagi dan berinteraksi dengan sesama pengguna. Melalui model monetisasi yang sesuai, Digg berhasil menjaga kualitas layanannya dan terus tumbuh sebagai salah satu platform berita dan sosial media yang paling banyak digunakan.

      Demikianlah artikel tentang Digg, platform berita dan sosial media yang populer. Meskipun telah melewati beberapa perubahan dan perkembangan sejak didirikan, Digg tetap menjadi tempat yang relevan dan penting dalam menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh pengguna online. Selain memberikan kebebasan bagi pengguna untuk menentukan berita mana yang paling penting, Digg juga berhasil menciptakan komunitas yang saling berbagi dan berinteraksi.

      Go to : https://digg.com/

      • Topik ini diubah 2 months, 3 weeks yang lalu oleh .
    Melihat 1 tulisan (dari total 1)
    • Topik ‘Digg Apa Itu, Sejarah Berdiri, Cara Mendapatkan Penghasilan & Perkembanganya’ ditutup untuk balasan baru.
    Chat Sekarang!
    1
    Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
    Hallo, Saya Mutiara.
    Selamat datang di Bertravel Media.
    Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
    Klik "Chat Sekarang".