Hadir dalam Hari Lahir Pondok Tahfizh Nurul Furqon, Ini Pesan Plt Bupati Siak

BM Digital Forum The Lounge & Bisnis Hadir dalam Hari Lahir Pondok Tahfizh Nurul Furqon, Ini Pesan Plt Bupati Siak

  • This topic has 1 suara and 0 balasan.
Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #3704
    Haryono
    Keymaster

    Pendidikan agama merupakan investasi untuk masa depan anak. Untuk mendaftarkan anak sedang belajar di sekolah asrama sebagai lembaga pendidikan agama, diharapkan untuk melindungi anak-anak dari pengaruh negatif dari era globalisasi.

    Bupati Siak H Alfedri mengatakan itu saat menghadiri khitanan massal dan Harlah Pondok Pesantren Nurul Furqan Rawang tahfizh air Siak Sabtu (2019/02/23).

    Pondok Pesantren Nurul Furqan Siak diharapkan menjadi lembaga pendidikan di Kabupaten Siak yang primadona bagi orang tua yang ingin berinvestasi agar anak-anak mereka dengan pendidikan Islam di berakhlakul karimah.

    “Kami mengundang masyarakat untuk menyekolahkan anak mereka ke sekolah agama. Kami berharap bahwa Allah akan membimbing anak-anak kita untuk dapat menyaring jauh dari pengaruh negatif modernisasi”, harapnya.

    Selain Alfedri juga berniat untuk membuat Kampung Air Putih Kampung Rawang menjadi siswa dari kabupaten Siak.

    Dewan Pengurus Pondok Pesantren Tahfizh Nurul Furqan Ustadz Abdul Ghofur Saputra mengatakan, yang dilakukan oleh pondok adalah untuk peringatan Hari Lahir Pondok Pesantren Furqon Siak di Kampung Rawang Air Putih.

    Dia juga menyatakan harapan bahwa pemerintah masa depan kabupaten Siak dapat memberikan bantuan untuk pesantren telah di Kabupaten Siak, terutama siswa bantuan belajar ruang dan air minum fasilitas lokal.

    “Kami meminta bantuan pemerintah daerah dan masyarakat umum bahwa pembangunan asrama pondok Tahfidz ini bisa segera diselesaikan,” katanya.

    Sebanyak 133 anak-anak dari berbagai boarding terdekat kabupaten, seperti Sub Siak, Mempura dan Bungaraya berpartisipasi dalam khitanan massal.

    Juga hadir pada Direktorat Jenderal Urusan Agama Siak M Muharram, Direktur Medis Dr Toni Candra, Rawang kepala desa Zaini dan Presiden Yayasan An-Nawani Malang, Jawa Timur KH Abdurrahman Mohamed Yusuf.

    Sumber: Riaumandiri.id

Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Topik ‘Hadir dalam Hari Lahir Pondok Tahfizh Nurul Furqon, Ini Pesan Plt Bupati Siak’ ditutup untuk balasan baru.
Chat Sekarang!
1
Order Iklan Sekarang? Klik Disini!
Hallo, Saya Mutiara.
Selamat datang di Bertravel Media.
Butuh bantuan, ingin order iklan, ada pertanyaan, konsultasi iklan, ingin buat website, ingin buat landingpage atau yang lainnya.
Klik "Chat Sekarang".